On Air di Radio MQ FM

MQ-FM-editPada hari Rabu, tanggal 23 Oktober 2013, adalah kesempatan saya untuk on air di radio MQ FM memberikan konsep yang entrepeneurship yang berbasis pengetahuan. Memang acara ini sudah diagendakan sudah jauh hari dan di plot untuk saya bisa bersama para tim lainnya on air.
Acaranya diselenggarakan pada pukul 09.00 – 10.00 WIB yang dihadiri oleh saya, kang agus dan kang avip yang merupakan pengurus GIMB Foundation dan instruktur yang memberikan pendidikan dan pengajaran bagi para entrepeneur yang bergabung ke dalam GIMB Entrepeneur School tersebut.
Selama satu jam, diskusi on air tersebut memberikan gambaran tentang apa kegiatan pembelajaran, baik di dalam kelas maupun di luar kelas untuk para entrepeneur di sekolah ini. Banyak hal yang disampaikan selama on tersebut.
Alhamdulillah, selama on air, banyak respon yang disampaikan oleh para pendengar kepada saya tentang kegiatan entrepeneurship school yang diselenggarakan oleh GIMB Foundation dan inilah yang membedakan antara sekolah di GES dengan sekolah yang lainnya.
Pelajaran berharga dari on air tersebut adalah bagaimana pentingnya untuk terus mengkomunikasikan apa yang kita miliki kepada para entrepeneur  khususnya dan masyarakat pada umumnya. Banyak hal yang perlu disampaikan kepada stakeholder GIMB Foundation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.