On Air Pro 2 FM

web rri-pro-1-bandungTalkshow kemaren soren di Radio Pro 2 FM membahah beberapa hal yang menarik yaitu berhubungan dengan bisnis IT. Khususnya bisnis yang berhubungan dengan jual beli peralatan printer dan juga service printer. Beliau adalah alumni siswa GIMB Entrepreneur School (GES) Batch 10 yang sudah mendapatkan pengetahuan dan keterampilan entrepreneurhip, bisnis dan manajemen selama 3,5 bulan.

Kang Agus selaku founder GIMB Entrepreneur School dan berperan juga sebagai coach di kelas mendampingi kang Jadid selama diskusi kemaren. Bahasan beliau menambah pemahaman para pendengar Radio Pro 2 FM tentang bagaimana kang Jadid membangun dan mengembangkan bisnis beliau selama ini. Konsep bisnis yang berdasarkan bisnis dan lingkungan bisnsi serta manajemen sangat kental di GIMB Entrepreneur School.

Kang Jadid berkesempatan untuk menjelaskan bagaimana beliau membangun bisnis selama ini dan apa saja kendala yang dihadapi dalam membangun bisnis sampai bisnsi tersebut dapat berkembang sesuai dengan yang diharapkan. Salah satu hal yang paling mendasar yang disampaikan oleh Kang Jadid adalah bagaimana perbedaan beliau menjalankan bisnis sebelum dan setelah mengikuti kelas GIMB Entrepreneur School.

Hal ini berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang harus dimiliki oleh para entrepreneur agar bisa sukses dalam bisnis tersebut. setiap entrepreneur membutuhkan seorang coach sebagia tempat bertanya dan mengarahkan apa yang harus dilakukan seorang entrepreneur dalam membangun bisnis mereka.

Kang Agus menambahkan analisis bagaimana berbisnsi dengan pengetahuan dan jelas, ketiga hal tadi yaitu pengetahuan, keterampilan dan sikap yang benar sangat menentukan keberhasilan entrepreneur dalam membangun bisnis. Pendengar Radio Pro 2 FM diharapkan dapat fokus dalam mengembangkan bisnis tersebut dengan dasar pengetahuan.

Program ini adalah kerjasama antara GIMB Entrepeneur School dengan Radio Pro 2 FM dengan menghadirkan siswa dan binaan yang tergabung dalam GES itu sendiri. Kegiatan ini diselenggarakan setiap hari Jumat, pukul 16.00 – 17.00 dan disiarkan secara langsung dari studio Radio Pro 2 FM Bandung tersebut.

Kang Meriza berhalangan hadir dalam kegiatan ini tetapi arahan untuk siswa yang hadir di acara tersebut diberikan oleh beliau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.