Alhamdulillah…. Satu Lagi Anak Binaan Bisa On Air di MQ TV

Sissy GIMB Live in MQTV

Alhamdulillah Ya Allah, senangnya saya semalam. Satu lagi anak binaan di GIMB Foundation yang bisa on air talkshow di salah satu stasiun TV di Bandung. Apa itu? MQ TV yang menayangkan seorang Sissy, dengan produknya Baso Goreng atau Basreng.

Tidak terasa, berbagai peluang datang silih berganti kepada binaan GIMB Foundation. Salah satunya Sissy dengan produknya Ratu Basreng. Kaget bercampur haru ketika menyaksikan beliau dengan lancar dan penuh semangat tampil di TV tersebut.

Beliau dapat dengan jelas menceritakan bisnisnya dengan baik. Perjalanan panjang yang berliku dari awal memulai bisnis ini. Menarik sekali. Mampu membuat orang mendapatkan deskripsi perjalanan bisnis sissy tersebut. Demikian juga bagaimana beliau terus belajar untuk mendaptkan pengetahuan bisnis agar bisnis tersebut dapat tumbuh dan berkembang.

Kedepannya, Sissy memiliki harapan yang sangat baik untuk bisnisnya. Bagaimana bisnis beliau dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. Dengan menjaga prinsip-prinsip bisnis yang dijaga, maka diharapkan Sissy akan terus sukses dengan bisnisnya diwaktu yang akan datang.

Sukses ya Sissy, Insya Allah on air semalam akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi bisnis Sissy kedepan. Demikian juga bagi para pemirsa MQ TV yang melihat tayangan semalam. Buat teman-teman binaan lainnya, Insya Allah akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk tayang di TV juga.

By : Meriza Hendri

2 Comments to Alhamdulillah…. Satu Lagi Anak Binaan Bisa On Air di MQ TV

  1. saya sangat teraspirasi dengan seorang jualan basreng bisa sukses dan berkembang usahanya, semoga tetap bekembang dan selalu lancar,saya juga ingin berkembang usaha saya…gimana ya caraya….?
    usaha saya di travel umrah dan haji

    ttd,
    syamsul riadi

    • gimbfoundation says:

      Untuk pertanyaan seputar GIMB Entrepreneur School dan info lengkap cara bergabung di GIMB Entrepreneur School silahkan hubungi Kang Agus dinomor berikut 085795553475. Terimakasih:) Atau bisa sharing kontak yg bisa kami hubungi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.