AUDIENSI DENGAN KADIS KUMKM JABAR

Kemaren sore, saya dan pak komang, direktur utama Bandung TV berkesempatan untuk melakukan audiensi dengan kepala dinas KUMKM Jawa Barat, Bapak Gustoni dan jajarannya. Hal ini berhubungan dengan program yang akan dijalankan oleh GIMB Foundation bersama dengan bandung TV.

 Acara yang digagas adalah bagaimana memecahkan rekor muri dengan membuat komitmen dari 1000 entrepeneur muda untuk menjadi pebisnis sukses dengan ilmu. Mereka itu diharapkan nantinya bisa menjadi pebisnis yang tidak hanya berbisnis berdasarkan intuisi, tetapi lebih kepada pengetahuan bisnsi yang memang harus dimiliki.

 Meriza memberikan gambaran tentang acara ini dan ditampilkan dalam bentuk power point kepada kepalan Dinas dan jajarannya. Banyak respon yang diberikan dan beliau mendukung program ini karena berhubungan dengan bagaimana membentuk entrepreneur sukses.

 Masukan juga diberikan oleh Pak Gustoni dan tim beliau karena ada potensi yang bisa beliau berikan kepada pengembangan program ini. Luar biasa, ide –ide dan potensi yang mereka miliki dan seharusnya menjadi tantangan untuk bisa dimanfaatkan dengan baik.

Pak Komang juga memberikan pandangan dan masukan untuk program ini agar bisa berkolaborasi dengan bandung TV serta Koran Bisnis Bandung. Hal ini mengingat hari ulang tahun kedua media yang berkontribusi kepada program-programyang sudah dijalankan selam ini.

Alhamdulillah, audiensi berjalan dengan baik dan akan ditindaklanjuti dengan penyempurnaan konsep yang akan didiskusikan kembali lebih lanjut dengan pak Deni, bagian Diklat Dinas KUMKM Jawa barat. Selanjutnya akan dibawa ke Gedung sate……

Oleh Meriza Hendri 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.