Adel & Rien

KOEDELOS adalah curahan cinta kami untuk pecinta makanan enak dan sehat di manapun berada. Berawal dari dapur kecil kami di rumah, beragam kreasi manis buah karya Adel & Ririen selaku pemilik Koedelos pun bermunculan. Silahkan terpukau dan janganlah heran, karena KOEDELOS adalah Kreasi Orang-orang Eksentrik Dan Energik yang Lagi Optimis Sukses!

KOEDELOS kini digemari masyarakat Indonesia dan muncul sebagai salah satu pilihan cemilan manis diantara dominasi beragam cemilan pedas yang berasal dari kota Bandung. Dan demi kepuasan pelanggan, Frozen Brownies atau Froniez kami telah bersertifikat P-IRT dari Dinas Kesehatan, serta bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

FLAVOURS

 

DARK CHOCO
Chewy Dark Chocolate Frozen Brownies dengan Topping Cashew Nut!

CHEESE
Cheese Cake Layer di atas Dark Chocolate Frozen Brownies dengan Topping Taburan Cheddar Cheese!

BLUEBERRY
Blueberry Cake Layer di atas Dark Chocolate Frozen Brownies dengan Topping Taburan Almond!

GREENTEA
Greentea Cake Layer di atas Dark Chocolate Frozen Brownies dengan Topping Taburan Almond!

MOCCA
Mocca Caramel Fudge Layer di atas Dark Chocolate Frozen Brownies dengan Topping Chocolate Chips & Coffee!

BLONDIES
A new sensation! All white! White Chocolate Frozen Brownies dengan Topping Almond! Hadir hanya pada special event seperti Valentine’s Day, Lebaran & Natal.

Rasanya seperti apa? Well, seperti slogan kami, take one bite, close your eyes, and LET YOUR MIND TASTE IT!

Keunikan Koedelos Frozen Brownies memancing minat banyak media. Semenjak awal hingga saat ini, kami telah beruntung mendapat media coverage dari bayak media local dan nasional.
Agustus 2010, frozen brownies KOEDELOS diliput oleh saluran televisi lokal di Bandung, yaitu Bandung TV.

Pada pertengahan tahun 2011, dua program Trans TV telah meliput Koedelos, yakni melalui program ”Jelang Siang” (tayang tanggal 27 Juni 2011) dan program ”Bosan Jadi Pegawai” (tayang tanggal 24 Juli 2011). Stasiun televisi Trans7 melalui program ”Koki Cilik” (tayang pada tanggal 4 Oktober 2011) juga pernah berkunjung ke dapur mungil kami. Juga oleh TV Lokal B Channel (Jakarta) dan CTchannel (Bandung) untuk program ”Karena Aku Wanita” (tayang 30 Oktober 2011).

Sepanjang 2012-2013, Koedelos diliput oleh “Redaksi Siang Akhir Pekan” Trans7 (Oktober 2012), “Brownies Trans7 (November 2012), “Benu Buloe” TransTV (Desember 2012), “Inspirasi Pagi” MNCTV (Maret 2013), “Moccachino” TransTV (April 2013).

KOEDELOS juga diliput oleh beberapa media cetak dan online juga pernah meliput kami, diantaranya Harian Pikiran Rakyat, Seputar Indonesia, Koran Tempo, Tabloid Peluang Wirausaha, Tabloid Info Kuliner, Radar Bandung, Detik.com, Okezone.com, Tempo.com, AmazingBandung.com.

Saat ini KOEDELOS telah bekerja sama dengan reseller, baik di kota Bandung maupun kota – kota lainnya seperti Jakarta, Cimahi, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang, Cilegon, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Palu, Denpasar, Lampung dan Jambi. Sesuai misi kami yang ingin berbagi sensasi dingin frozen brownies ke seluruh nusantara, maka kerjasama yang manis ini kami buka bagi pihak-pihak yang berminat.

Mari sebarkan sensasi manis dingin KOEDELOS ke seluruh nusantara dan dunia!

Koedelos, every heart’s best friend.

Salam,
Adel & Rien Koedelos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>