‘A’i

Ibu AI

Semua siswa GIMB Entrepreneur School biasanya dengan akrab memanggil saya Ibu A’i.

Berbisnis adalah cara saya untuk keluar dari himpitan hidup yang sering datang menghampiri. Dengan 3 orang anak yang harus dinafkahi, tanpa suami, saya harus membanting tulang untuk menghidupi keluarga. Peran ayah sekaligus ibu saya jalankan.

Tidak ada pilihan, saya harus tetap survive semeninggalnya suami, saya harus terus bertahan demi ketiga anak saya yang menjadi motivasi terbesar saya.

Sempat mendapatkan bantuan pinjaman dari biofarma untuk menjalankan bisnis Macroni, sampai dana tersebut tidak terhitung kemana karena tempat produksi terbawa hanyut ke sungai dekat rumah.

Dan sekarang Memulai dari Nol untuk terus merintis bisnis Macroni.

Bisnis Macroni, lebih sering disebut jajanan macroni. Dengan Rp 500, konsumen bisa dengan mudah mendapatkannya di warung-warung.

Sekarang saya belajar di GIMB Entrepreneur School dengan harapan mendapatkan keilmuan untuk terus belajar bisnis, melaksanakan bisnis sebaik mungkin. Banyak sekali pencerahan yang saya dapat. Dan yang pastinya, ilmu Itu sangat penting.

Di pertemuan ke 6, saya memutuskan untuk tidak lagi menjual Macaroni secara biasa-biasa ke warung. Di GIMB saya menemukan banyak anak muda, yang menjual produknya menggunakan kemasan yang bagus, sehingga produknya pun bisa di jual dengan mahal. Setelah semua di hitung dengan ilmu yang benar, menjual macaroni konvensional di warung-warung memang tidak akan mencukupi, modal yang saya punya adalah pembelajar, action,  tidak banyak bicara saya merubah haluan.

dibantu teman-teman di GIMB, macaroni Bandung Madam Ai tercipta, dengan desain yang baik, dengan tampilan lebih menarik.

Jajanan Bandung Macaroni Madam Ai

 

Macaroni Madam AI

perubahan begitu drastis, hingga saya mendapatkan award ketika acara Milad GIMB di panti Asuhan Alfien, sebagai GIMBers ter-Progress. alhamdulillah.

Saya berjualan melalui relasi dulu dan dibantu relasi GIMB, sekarang produk saya bisa di beli di Basecamp GIMB, saya juga sedang menyusun untuk sistem resellernya, bagaimana produk saya bisa lebih banyak yang mengenal dan lebih banyak terjual.

Tersedia 3 varian rasa, yaitu : rasa jeruk ngirut, rasa seuhah edun, dan rasa adu manis geugeut.

Alhamdulillah, anak-anak di GIMB suka, dan memberikan respon positif terhadap rasa dari macaroni bandung Madam Ai, dan yang lebih saya syukuri, masukan terus datang untuk perbaikan, terutama dari desain kemasan .

Semoga dengan dipertemukannya saya oleh Allah dengan GIMB, menjadi pintu untuk perbaikan kehidupan untuk keluarga saya. Amiin

Yang tertarik bisa langsung menghubungi kesekertariatan GIMB di Grand Surapaticore Blok F 10 lantai 2 Jln. P H H Mustofa No. 39 atau Hub : 022-61333669/085795553475.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>