Christine Wink Surya

Christine dan Customernya di Gallery Muslimnya

Christine Wink Surya, S.H Owner dari MOMIMI dan NABATA

 

Christine Wink Surya, lahir di Bandung pada 10 September 1978. Untuk pertama kalinya mencoba berbisnis pada masa SMA dengan memproduksi tas ransel transparan berbahan plastik. Pada tingkat awal kuliah di UNPAR, sambil mengisi waktu mencoba untuk mengasah minat di dunia fashion dengan mengambil kursus fashion design di Pusat Pendidikan Desain Bandung. Pada masa kuliah memasuki usia 20 tahun mencoba peruntungan di dunia entertainment, menjadi penyiar radio& host TV nasional maupun lokal. Di tengah kesibukan masih menyempatkan diri menjadi reseller dari berbagai macam produk hingga pada usia 25 tahun membuka usaha kuliner soto padang. Karena tidak fokus maka hanya bertahan sekitar 3 bulan & konsentrasi pada pekerjaan di Jakarta.

 

Setelah menikah & memiliki seorang putra,maka mencoba untuk memproduksi produk fashion  sesuai kebutuhan pribadi. Pada tahun 2010 produksi nursing cover dengan brand “momimi” kemudian pada pertengahan tahun 2011 produksi jilbab & pakaian  muslim “nabata”. Insya Allah peluang bisnis di dunia fashion  ini dapat dengan fokus bisa dijalankan & dikembangkan untuk menjadi sebuah perusahaan besar yang kuat dan sehat.

 

MOMIMI, merupakan brand untuk maternity yang lahir pada tahun 2010. Pemilihan  nama MOMIMI  sendiri berawal dari ide awal memproduksi ‘nursing apron’ atau yang dikenal dengan penutup Ibu menyusui. Agar terkesan sederhana dan sampai pesannya maka dipakai penyederhanaan  kalimat ‘mau mimi’ menjadi momimi. Dengan adanya permintaan pasar untuk melengkapi produk, maka momimi hadirkan baju untuk Ibu menyusui agar dapat dengan mudah  dalam segala situasi dan  kondisi. Untuk produk momimi dapat dijumpai di Lavie Babyshop Jl. Imam Bonjol Bandung.

 

NABATA, diangkat dari bahasa Arab yang berarti tumbuh. Dengan pelafalan yang tidak sulit semoga dapat dengan mudah diucapkan dan diingat. Pertamakali berdiri sekitar bulan Agustus 2011. Diawali dengan  produksi jilbab bandul (handmade). Kemudian berkembang dengan memproduksi pakaian muslim wanita. Produk nabata dapat dijumpai di Gallery Muslim Lantai 1 BANDUNG INDAH PLAZA.

 

Gallery Muslim Christine

Gallery Muslim

 

 

Tempat usaha : jl.jati Indah I no2. Buah Batu-Bandung

No. Tlp. : 081 22 111 397/022. 91318135

Jamaica Cp. : Christine (nabata/momimi)

Pin Bb. : 327FBA42

Twitter. : @nabatafashion

Email. : nabatafashion@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>