Dea Ariyanti

Percepatan Dea Ariyanti, Terima Maklun Boutique Profesional, Jadi Terpacu untuk Membuat Brand Sendiri

 

Pengusaha Muda Binaan GIMB Dea supernova

Keunikan ide Supernova sudah di akui Indonesia dan di liput di berbagai Media media…

 

Deskripsi Usaha GIMBers

Mengawali dari bisnis sebagai supplier  ke butik salah satu desainer Busana Muslim Indonesia. Membuat semangat entrepreneur saya semakin besar. Selama kurun waktu setahun setengah, saya melayani pesanan-pesanan dari beberapa butik-butik terkenal dengan kualitas produk yang harus sangat baik.

Tantangan usaha disini bagi seorang pemula cukup berat , mulai dari barang pesanan yang ditolak karena kualitas tidak sesuai, dikhianati mitra dari belakang, pengiriman barang yang harus cepat dan kualitas sempurna, pembayaran yang lumayan lama hingga berminggu-minggu, sehingga harus sekuat tenaga mempertahankan cash flow. Namun dari sana lah, saya banyak belajar bagaimana mengelola supplier, mempertahankan kualitas produk, membuat desain2 yang unik, mengelola suatu perusahaan yang bermain di segmen menengah dan masih banyak lagi.

Merasa Jenuh, merasa kurang adanya tantangan,  membuat semangat belajar dan jiwa kewirausahaan saya semakin meledak-ledak . Sudah 18 bulan saya  bermain dilini bisnis ini, muncul lah ide untuk  membangun Brand Supernova House yang langsung mengusung segmen premium.

Di Supernova House kami membuat desain-desain rajut yang inovatif dan unik. Ketika launching pertama tema produk kami di www.supernovahouse.com alhamdulilah pasar merespon sangat baik, pemesanan dan testimoni positif bermunculan, sehingga membuat brand saya ini semakin dikenal, bahkan semakin seru setelah  banyak  media cetak dan elektronik antusias meliput perjalanan  kerja keras saya membangun brand supernova  dan keunikan produk kami .

Saking unik nya produk kami yg multifungsi ini, pernah ada konsumen wanita yg penasaran sekali ingin nyoba langsung dan pas tutorial nyoba masuk dan pakai bisa, tp pas buka bajunya gak bisa alias terjebak dalam lilitan baju tersebut karena lubang keluar kepala nya salah, kepala malah keluar dr lubang tangan.. dan akhirnya semua teman2nya pada tertawa.. hehehe

Semakin hari semakin melejit , agen , member, reseller dan distributor terus berdatangan .Melihat kondisi sekarang, saya semakin fokus  untuk menerbangkan trand  fashion muslim rajut unik ini

Dan akan terus berkibar sampai visi “TREND SETTER OF MUSLIM KNITTING FASHION “ ini terwujud di Indonesia dan dunia Internasional.. Amin.

liputan media supernovahouse.com binaan GIMB Dea

 

 

 

liputan media supernovahouse.com binaan GIMB Dea

Target 2013 GIMBers Di GIMB , kami di pacu untuk membuat Target 2013 , dimulai dari  perencanaan keuangan , Pemasaran, Operasional, SDM dan Strategic . so… jwabannya ,

Menjadi Trend setter baju muslim rajut unik… inovatif.“

“Perakiraan omzet per bulan, target 300-500 juta/bln. Amiiiiiiiiiiin  (^^)b”

 

Testimoni utk GIMB

Di GIMB saya banyak belajar bahwa bisnis itu harus berbasis knowledge tidak hanya sekedar asal jalan dan untung..Menjadi smart entrepreneur, dan diajarkan filosofis2 serta strategi2 yg tepat serta bertahap sesuai kapasitas usaha kita masing-masing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>