Deden Hamdan

Me and My Dream

Nama saya Deden H, saya telah berkarir di sebuah BUMN selama 10 tahun sampai akhirnya memutuskan resign karena sebuah alasan yang tidak bisa ditawar lagi. Sempat galau kemana kemudi kapal kehidupan mau di arahkan, sampai sapaan Tuhan ikut membisikan lewat sebuah keyakinan. Keyakinan yang berawal dari keraguan dan keraguan itu berawal dari mimpi. Saya percaya dengan kekuatan sebuah mimpi saat saya sendiri mengalaminya.

Pada Agustus 2012 saya menuliskan mimpi2 saya dalam sebuah kertas, empat buah resolusi yang harus saya capai di tahun 2014 dan alhamdulillah baru bulan Mei pada tahun 2013 semuanya sudah tercapai termasuk melihat ka’bah dan menyodorkan proposal hidup saya kepada Allah SWT di Multazam.

Mimpi adalah bahan bakar kita untuk bergerak, ruh yang menggerakan jiwa kita untuk melakukan sesuatu dengan dengan carefree penuh rasa senang. Dan mimpi saya ada pada memberikan manfaat buat banyak orang.

 

My Path is My Choice

Hidup bukan hanya tentang diri kita tapi juga tentang orang-orang disekitar kita, bukan hanya tentang keberlimpahan tapi juga tentang keberkahan. Sehingga saya memutuskan untuk berbuat sesuatu untuk orang banyak. Untuk bisa berbuat banyak tentu kita harus memiliki kendali terhadap diri kita, kendali waktu dan kendali finansial dan tentunya ujungnya adalah kebebasan waktu dan finansial. Dan perjalanan yang panjang tentu saja dimulai dari langkah yang kecil, sehingga saya harus memulai dengan sesuatu yang sederhana yang bisa saya bagikan buat banyak orang.

 

Start from Small Step

Memulai usaha madu terus terang bukan mimpi saya dari awal karena passion saya adalah dunia pendidikan yg bisa menjadi sarana untuk berbagi, sharing dan memotivasi, tapi bukankah berbagi berkah dan manfaat juga termasuk berbagi kebaikan ? dan menjual produk yang bermanfaat bagi kesehatan juga termasuk sharing kebaikan ?

Akhirnya pada Oktober 2012 bersama seorang teman lahirlah madusekeluarga.com yang bergerak dibidang pengemasan dan distribusi madu murni dengan spesialisasi di madu multiflora. Dimana saat ini juga telah meluncurkan varian baru berupa madu strobery dan dalam waktu dekat akan keluar juga dengan kemasan baru cup jelly.

Alhamdulillah saat ini telah tersebar mitra madusekeluarga di beberapa kota diantaranya :

1.YOGYAKARTA : 1 Distributor , 2 Agen, 2 Reseller
2.SOLO : 1 Agen
3.BANDUNG : 1 Distributor, 2 Agen, 3 reseller
4.JAKARTA : 2 Distributor, 2 Agen, 3 reseller
5.SIDOARJO : 1 Agen
6.SEMARANG : 1 Distributor, 1 Agen & 1 Reseller
7.TEMANGGUNG, JAWA TENGAH : 1 Agen
8.GARUT, JAWA BARAT : 1 Agen, 1 reseller
9.BEKASI : 1 Distributor , 2 agen, 3 reseller
10.KARAWANG : 1 Reseller
11.DENPASAR, BALI : 1 Agen
12.SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR : 1 Agen, 1 reseller
13.PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT : 1 Agen
14.BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR : 1 Agen
15.KENDARI, SULAWESI TENGGARA : 1 Distributor , 1 agen, 1 reseller
16.TIDORE, MALUKU UTARA : 1 Distributor, 1 agen, 1 reseller
17.KUDUS, JAWA TENGAH : 1 Agen
18.BATAM : 1 Agen

 

Let’s Get Closer

 

 

CONTACT PERSON

Deden Hamdan
HP : 087811048017 / 085654288876 (WhatsApp oke, LINE oke, jika ingin telepon mohon untuk sms dulu)
Pin BBM : 275ED700 (nama : deden)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>