Esti Herlina

Social dan berdagang itu dua hal yang tidak bisa di pisahkan dengan hidup saya. Saya bersama beberapa teman mendirikan BIL (Baksos Isi Liburan), sebuah kegiatan yang dilaksanan ketika liburan semesteran , fungsinya , agar kita punya kegiatan positive di masa liburan . Daripada liburan boring ga jelas , mending Baksos aja , sekali-sekali kita inget sodara-sodara kita yang ga seberuntung kita.

Ngomong-ngomong mengenai  berdagang . Berdagang itu keahlian saya , kasih saya produk , saya langsung bisa dagangkan , dan terjual. Sampai sekarang reputasi saya di kampus masih terjaga , yaitu esti tukang jualan apa saja . Saya suka berkomunikasi dengan orang , setiap betemu itu pengennya ngobrol terus , termasuk ngobrolin produk , jadi orang tuh bakal otomatis tau saya sedang jual apa , dan akhirnya beli deeh . hehehe

Saya mendirikan Shop’s , perusahaan yang bergerak di bidang trading . dari sinilah kami merangkul sebanyak-banyaknya produsen , terutama para pengusaha muda yang punya produk unik . mereka punya produk unik , kita punya keahlian menjual , mereka butuh menaikan omzet , kita punya keahlian menaikan omzet .

Sampai saat ini barang yang di perjual belikan oleh Shop’s

Printing Media, Kuliner Unik, Konveksi, Fashion, Jasa ( rental mobil, Bus, travel, dll) , dan saat ini merambah ke marketing property dan insyaAllah di bidang Umrah dan Wedding Organizer.

Karena bisnis kami di bidang tradding , omzet berdsarkan  pemesanan . Untuk tahun ini, pemasukan menyentuh angka  Rp.3.000.000,00 selama 2 minggu.

 

Target 2013 GIMBers

Untuk target 2013 , awalnya pusing juga menentukan target . Tapi alhamdulillah , semua GIMBers dapet tugas yang sama , jadi bisa sharing dan diskusi . dan di permudah juga dengan metode dari mentor GIMB .hhehe .

InsyaAllah , di 2013 , omzet Rp 4.000.000 perhari .

 

Testimoni utk GIMB

“thank you so much buat GIMB.. saya pribadi ngerasain banget “ditolong” sama GIMB.. awal saya merintis bisnis aja, saya salah kaprah,  saya baru tau bisnis saya bergerak di bidang trading setelah join di GIMB. hehehe

Yang paling sy inget dari GIMB itu.. tentang Product Life Cycle, sama belajar tentang Bisnis ala Pak Mer.  Terus definisi “entrepreneur” itu apa… dan yang paling puentiing.. saya jadi tau kalo bisnis itu harus pake ILMU. biar ga kesesaat.

Selain itu Di GIMB saya banyak dapet pengalaman bisnis dari tmn2 yang pada jago bisnis… pengalaman itu yang paling berharga kawan …

Long life GIMB.. Long life…I love you..”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>