Sissy

| Sissy  | Ratu Basreng  | Banyuwangi |

Deskripsi Usaha GIMBers

Entrepreneur Wanita ini mengawali karirnya dibidang kuliner sejak tahun 2011. Awalnya beliau mengaku RATU BASRENG dibuat sebagai penyelamat bisnisnya dibidang home industri bakso dan otak-otak yang sedang mengalami krisis finansial pada saat itu.

“Untuk menolong nasib usaha dan para pekerja, akhirnya saya membuat pengembangan product yang lebih tahan lama di banding prodak sebelumnya.“ Tukas pemilik brand ‘Ratu Basreng’ saat ditanya mengenai bisnisnya.

Bermodalkan semangat serta kegigihannya dalam berkarir, RATU BASRENG pun kini akhirnya mulai dikenal sebagai salah satu  brand basreng yang cukup dikenal dalam hal kualitas.

                     

RATU BASRENG adalah satu brand tentang usaha kuliner di bidang snack yaitu keripik bakso alias bakso goreng di singkat jadi BASRENG.
Ratu Basreng sendiri ada 5 macam rasa yaitu rasa Bawang, Bawang Keju, Pedas, Pedas Keju dan Extra Pedas.

Keunggulan Ratu Basreng:
1. Renyah.
2. Tidak berminyak.
3. Cocok untuk cemilan keluarga.
( Tersedia rasa bawang aman di konsumsi oleh anak-anak).
4. Harga yg terjangkau.
5. Profitabble bagi reseller hingga 50%.

Harapan di tahun 2013
Pingin agen-agen Ratu Basreng ada di seluruh propinsi wilayah indonesia, amin.

Testimoni buat GIMB
Di komunitas GIMB aku banyak belajar tentang management, betapa pentingnya bisnis yg berbasiskan keilmuan, khususnya ilmu management dan itu aku dapatkan di GIMB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>