COACH MERIZA DAN AGUS HADIR DALAM ENTREPRENEUR EVENT 2014

klite-1

Pada hari Minggu, 28 september 2014, Coach Meriza memberikan materi tentang entrepreneur harus menjadi ahli strategi dalam program Entrepreneur Event 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah Wirausaha dan Keuangan (WK) di Hotel Naripan Bandung.

 Beliau memberikan materi tentang bagaimana membuat bisnis itu bisa hidup untuk jangka panjang melalui konsep entrepreneur harus menjadi ahli strategi bisnis. Konsep yang memang menjadi penting ketika banyak sekali entrepreneur yang tidak bisa bertahan lama atau menumbuhkembangkan bisnis mereka saat ini.

Pertaruhan dari setiap entrepreneur adalah untuk membuat bisnis tersebut bisa jangka panjang menjadi tuntutan saat ini, kata Coach Meriza dan harus bisa memahami perubahan lingkungan bisnis, baik internal maupun eksternal.

Dalam hal ini juga,  entrepreneur harus bisa memilih strategi dan membuat program dari setiap keuangan,pemasaran, proses bisnsi dan juga sumber daya manusia agar bisa mencapai keunggulan bersaing untuk dapat kinerja bisnis yang sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

Selain Coach Meriza, hadir juga Agus sebagai salah seorang founder GIMB dan membuka stand untuk GIMB foundation. Agus juga menampilkan kebolehan beliau dalam bernyani menghibur para entrepreneur…..

Oleh Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.