Coachig Jumat 27 September 2013

GIMB FoundationHak kekayaan intelektual (HKI) dipandang kurang pnting oleh beberapa orang. Meskipun pada kenyataannya banyak yang terugikan oleh ahli para pelaku plagiat.

“Ingat kita berbisnis bukan untuk 1 atau 2 tahun, kita bersiap untuk bertahan di atas 10 tahun, maka bukan tidak mungkin ada pihak lain yang ingin ambil keuntungan dari kelengahan kita pada HaKI” coach mengingatkan para binaan di awal forum coaching Jumat 27 September 2013

Ilmu-ilmu mengenai HaKI memang sangat dibutuhkan oleh para Pengusaha.

Para Binaan diarahkan untuk memprioritaskan isue legal dari setiap bisnis mereka. Terbukti berhasil, beberapa pengusaha binaan yang sudah lama tidak hadir karena kesibukannya, sengaja menyisihkan waktunya untuk mengikuti sesi coaching “Hak Kekayaan Intelektual”

Coah Rien merupakan lulusan hukum UNPAR, sekarang aktifitas sehari-harinya ia berbisnis kuliner, dengan brand Frozen Brownis Koedelos.

Coaching GIMB rutin diadakan setiap hari jumat di pukul 16.00-18.00. @SurapatiCore F10 lt2. Materi disampaikan dengan system coaching. Interaksi dengan binaan dipastikan terjadi, karena kasus-kasus banyak di angkat dari para binaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>