Coaching Anak Didik, Elsaf, di Rabu, 10 Juli 2013

Coaching StartUp Bersama Elsaf Emamz Burger 10 Juli 2013

Seperti biasa, coaching yang diberikan oleh anak didik pada hari rabu sangat menarik dan memberikan warna baru dalam diri setiap anak didik yang memberikan materi dan juga anak-anak binaan yang hadir dikelas tersebut. Sharing pengalaman dan pengetahuan tentang bisnis mereka menjadi inspirasi juga nantinya bagi teman-teman mereka.

Adapun coaching kemaren diberikan oleh Elsaf, pengusaha muda yang fokus untuk mengembangkan bisnis beliau. Sebagai entrepreneur. Elsaf sudah menjalankan bisnis dari awal dan penuh dengan proses bisnis berhasil dan gagal. Perjalanan panjang dalam berbisnis itu adalah bagian dari proses bisnis yang harus dilewati.

Bisnis yang dijalankan oleh Alsaf adalah burger nasi dan diberi nama dengan Emamz Burger. Elsaf beraniang melakukan diferensiasi terhadap bisnisnya dan ini adalah awal yang sangat menentukan dalam bisnis tersebut. Beliau mencoba keluar dari “box” yang biasa dijalankan orang dalam berbisnis burger. Nasi, itulah yang menjadi pembeda dalam bisnis Elsaf.

Hal yang memberatkan diawal adalah bagaimana mengedukasi pasar tentang burger nasi ini. Edukasi pasar karena produk ini baru dan jelas sekali sangat berbeda dengan yang sudah ada. Disinilah tantangannya. kreativitas dan inovasi harus selalu dikembangkan untuk membesarkan bisnis ini. Setiap orang harus memiliki pemahaman akan hal ini.

Untuk meningkatkan bisnis tersebut, elsaf aktif di GIMB untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari para coach. Jadi, tidak hanya beliau menjadi coach diforum ini, tetapi juga memiliki coach. Berbagaipengalaman kemaren benar-benar membuat peserta mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari aspek aplikasinya….

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>