Coaching Bisnis GIMB Foundation, 22 November 2013

web coachingHari Jumat, 22 November 2013, salah satu kegiatan sharing bisnis yang dilakukan oleh GIMB Entrepreneur School adalah melakukan coaching bisnis yang memang sudah rutin menjadi kegiatan setiap minggu. Kegiatan ini diberikan oleh Kang Agus yang memang sudah dijadwalkan untuk memberikan coaching kepada para entrepreneur.

Senang sekali menyiapkan program coaching kepada para entrepreneur karena memang yang dibutuhkan oleh para entrepreneur adalah bagaimaan mereka mendapatkan kesempatan sharing bisnis secara rutin dan sesuai dengan kebutuhan mereka dalam bisnis.
Tema yang diberikan oleh kang agus adalah tentang bagaimana membangun tim dalam bisnis karena memang pada dasarnya, bisnis tersebut harus dilakukan oleh owner dengan anggota tim yang sudah dipersiapkan dengan baik. Inilah yang seringkali dilupakan oleh para entrepreneur, bagaimana menyiapkan anggota tim mereka untuk bekerja secara optimal.
Team yang seringkali ditingkatkan oleh para entrepreneur adalah together everyone achieve more, dimana bagaimana setiap orang dalam team mendapatkan lebih bila mereka bekerjasama. Dalam konteks bisnis, kegiatan bisnis ini memang harus dilakukan bersama-sama karena memang itulah salah satu esensi dari bisnis itu sendiri.
Peserta coaching jumat itu banyak sekali dan Alhamdulillah mereka sangat antusias dengan materi yang diberikan oleh kang Agus dan merasakan memang benar setiap entrepreneur membutuhkan team. Salah satu kuncinya adalah bagaimana memberikan kesamaan antara kebutuhan individu dengan kepentingan organisasi bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.