Coaching Jumat, 17 Mei 2013 : Persiapan Pameran

Coaching GIMBers pada saat pameran di Sabuga

Ada yang unik dalam coaching para hari jumat, tanggal 17 Mei ini. Uniknya adalah kita melakukan coaching di tempat pameran yaitu Sabuga. Ada pengalaman baru bagi para peserta coaching.

Tema yang diangkat adalah strategi mempersiapkan diri untuk mengikuti pameran. Hal ini sangat relevan dengan kegiatan yang sedang diikuti dan yang akan diikuti oleh para GIMBers. Penting sekali buat keberhasilan dalam pameran.

Peserta coaching ini ada tujuh orang, diantaranya adalah Dede, yang profesional di Event organizer, Chriz, sang penyiar radio dan pebisnis fashion dan telah berpengalaman dalam mengikuti pameran dan teman-teman lainnya. Teman-teman memiliki antusiame yang tinggi untuk berbagi. Itula ciri seorang GIMBers.

Dengan konsep sharing, masing-masing peserta menyampaikan pengalaman dan pengetahuan mereka dalam pameran agar mendapatkan outcome yang efektif dan efisien. Juga berbagi informasi tentang tempat dan jenis orang yang hadir di bazar membuat kita aware terhadap strategi.

Dengan melihat langsung kondisi yang sedang terjadi dan juga keramaian dari para pengunjung pameran, teman-teman bisa langsung mendapatkan atmosfir bagi pengembangan konsep pameran mereka. Apalagi ada salah satu GIMBers yang akan mengikuti bazar bulan juni ini yaitu Aryan. Beliau mendapatkan bekal dalam persiapan bazar tersebut.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>