Coaching Oleh Anak Binaan

Coaching StartUp Bersama Anggasa Wijaya GIMB

Pada hari Rabu, 1 Mei 2013, kegiatan rutin yang dilakukan oleh manajemen GIMB Foundation adalah memberikan coaching kepada para GIMBers sebutan binaan GIMB Foundation. Ada yang berbeda kali in. Acara dibawakan oleh Anggasa, salah seorang binaan yang telah mendapatkan coaching dari GIMB.

Acara ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para binaan untuk melakukan sharing knowledge kepada teman-teman yang baru memuli bisnis ataupun yang bermaksud untuk menjalankan bisnis mereka. Tidak semua memiliki knowledge yang cukup untuk menjalankan bisnis tersebut.

Keberadaan Anggasa dapat menjadi inspirator dan motivator bagi teman-teman GIMBers lainnya. Pengalaman beliau dalam menjalankan bisnis selama ini adalah perjalanan panjang. Perjalanan yang menuntut pengorbanan, konsistensi dan kesabaran.

Pelajaran lainnya adalah ketika beliau mengikuti lomba bisnis. Banyak pengalaman yang beliau berikan kepada teman-teman sekallian. Kedepannya, beliau tetap berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis. Bisnis yang sudah dirintis yaitu property, laundry.

Bisnis-bisnis tersebut adalah yang paling menarik buat mereka. Sangat menarik pelajaran yang bisa diberikan oleh Anggasa tersebut. Sukses terus buat kita semua…dengan berbagi pengetahuan.

 

 

 

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>