Coaching Rabu 22 Mei 2013 Bersama Dede

Dede Marvellous dalam Coaching start Up

Satu lagi momen yang sangat berharga bagi para young entrepreneur di GIMB Foundation yang paling disyukuri yaitu kesempatan berbagi dengan teman-teman entrepreneur lainnya. Alhamdulillah.. semangat berbagi semakin di kembangkan.

Pada Hari Rabu, 22 Mei 2013 kemaren, Coaching diberikan oleh Dede yang juga salah seorang binaan GIMB Foundation. Dede adalah salah seorang anak binaan yang pertama kali bergabung dengan GIMB Foundation. Dengan bisnis jasa wedding organizer dan event, Dede terus mengembangkan diri dan bisnis tersebut.

Dalam sesi coaching ini, Dede memulai sharing kenapa beliau memilih bisnis ini. Padahal belum nikah dan masih berusia 26 tahun. Hal ini menjadi sangat penting karena akan menjadi motivasi kita dalam berbisnis. Adapun alasan Dede menjalani bisnis ini adalah karena merasa, dunia event itu dia banget. Selain itu, binis ini juga menantang dan seru.

Akan tetapi, Dede melihat dalam menjalankan bisnis tersebut membutuhkan knowledge untuk berhasil. Oleh karena itu, beliau belajar selama enam tahun di d’organize. Banyak ilmu yang beliau dapatkan disana.

Diantara ilmu tersebut adalah bagaimana menjaga semuanya menggunakan ilmu, karena semuanya memang menggunakan ilmu. Satu hal yg dia kagumi dari bos nya dulu, adalah semua termanaje dengan baik.

Sekarang, dengan bekal ilmu dari perusahaan yang dulu, Dede terus mengembangkan usahanya. Tugas dede sekarang untuk terus memanage.

Memulai lepas dr bossnya, ketika masuk gimb, Dede di tantang untuk membangun bisnisnya sendiri. Sekarang, alhamdulillah, bisnis Dede sudah berkembang. Target marketnya adalah midle hight.

Dede selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yaitu bila mereka tidak puas, Dede berani memberikan garansi uang 100% kembali. Hal ini menjadi tantangan seorang Dede dalam menjalankan bisnis tersebut. Hal ini jugalah yang membuat keunggulan bisnis beliau dari pada pesaing.

Sesi coaching ini juga diisi dengan tanya jawab dan para peserta yaitu Sissy, Neng, Fadli gerai camera, Kiki Bimo , Mba Umi, Agustina, Haris. Mereka mendapatkan banyak pengetahuan dan skill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>