Coaching Start Up Bersama Teh Chris Nabata Fashion 19 Juni 2013

Teh Chris Nabata Fashion Dalam Coaching Start Up Rabu 19 Juni 2013

Coaching Start Up kali ini, giliran Teh Chris yang menjadi pemateri untuk peserta coaching. Ibu rumah tangga yang sangat ceria ini memulai materinya dengan bercerita dari awal beliau sebelum memulai usaha, sampai sekarang beliau menikah dan memiliki anak serta mempunyai usahanya sendiri. “kalau ada istilah apa adanya, saya bisa dibilang ada apanya” itulah ucapan pembuka dari ibu muda yang satu ini.

Merasa tidak cocok dengan profesi perkuliahannya, yang kebetulan pada waktu itu beliau memilih jurusan hukum, yang mengharuskan pembelaan terhadap siapapun, kaku, keras, itu sangat “bukan Teh Chriz”, begitu jelasnya. Beliau lebih senang hal yang berhubungan dengan Entertainer.

Menjadi Announcer lah pilihannya pada saat itu setelah beres kuliah, menjadi host di acara tv nasional, semua dijalani. Teh Chriz menikah lalu setelah melahirkan ia merencanakan full asi ekslusif untuk anaknya, sehingga timbul masalah, bagaimana akan memberikan asi ekslusif tetapi disisi lain pekerjaan sebagai announcer tidak bisa ditinggalkan.

Nah… darisitulah beliau memiliki ide untuk mencari baju menyusui, namun, pada saat itu baju menyusui masih sangat mahal, dan darisinilah Teh Chriz mendapat inspirasi untuk membuat usahanya sendiri, lahirlah “Momimi”, baju menyusui yang jauh lebih murah di bandingkan brand yang waktu itu ada dan tentunya dengan kualitas yang bersaing.

Darisana bisnis mulai berjalan, permintaan terus berdatangan. Pada awalnya Teh Chriz meminjam pegawai ibunya, tapi seiring perkembangan bisnis, pegawai Ibu tidak menyanggupi mengerjakan pesanan Teh Chriz. Bisnis terus berjalan hingga sekarang Teh Chriz bersama teman-temannya membuka toko busana muslim di BIP.

Nabata Fashion namanya, brand yang diciptakan Teh Chriz sekarang , berbagai jenis jilbab, baju menyusui Momimi dan baju muslimah lainnya, yang special di desain oleh Teh Chriz sendiri.

Acara coaching start up ini berlangsung pada hari Rabu, 19 Juni 2013 di Komplek Grand Surapaticore Blok F 10 Lantai 2. Acara ini rutin dilakukan setiap minggunya. Dan peserta yang mengikuti coaching start up bersama Teh Chris ada Ardi, Haris, Ferry K, Neng Kartika, Vita, Rido, Rizha, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>