Coaching StartUp bersama Neng Tika Pengusaha Teh Hijau Cap 3 Jalak

Neng Tika on Coaching StartUp Entrepreneur Muda GIMB

Indonesia dikenal memiliki penduduk  yang banyak. Banyak dari mereka memiliki sifat “gengsian”, walau pas-pasan, tetap sangat konsumtif.  Banyaknya penduduk Indonesia menciptakan pasar yang beragam. Dengan type pasar sperti ini kita harus cermat  menentukan produk dan sasarannya. Sering kita menemukan, kualitas tidak terlalu baik, tapi karena mahal, orang tetap suka. Banyak produk, hasiat sama, namun bisa memiliki harga yang berbeda. Dan dua-duanya diterima pasar, ini berarti tinggal bagaimana pandai-pandainya kita untuk mengemas produk.

Begitu juga yang di terapkan oleh pembicara kita di Rabu 26 Juni 2013 kemarin, Neng kartika sebagai pembicara di Coaching StaartUp yang merupakan salah satu binaan GIMB. Pengusaha teh hijau yang satu ini, diberitanggung jawab untuk mengembangkan produk baru perusahaan keluarga.

Full di pegang oleh neng Kartika dan adiknya Sugih, teh Hijau cap 3 jalak sedang melalui tahapan introducinng. Bazar ke bazar, selalui dia ikuti. “Untuk membuat produk yang premier, memang kita membutuhkan effort lebih dalam hal edukasi pasar”.

Teh hijau cap 3 jalak ini merupakan teh  tubruk varian baru yang  diproduksi oleh PT Trikarti Mukti, sampai saat ini, PT tersebut masih memegang dan memproduksi merk teh “sayang anak” yang sudah sangat dikenal masyarakat sejak dulu.

Neng TIka Pengusaha Muda Teh Hijau Cap 3 Jalak

Neng TIka Pengusaha Muda Teh Hijau Cap 3 Jalak

Coaching kemarin dihadiri para binaan dan penerima beasiswa GIMB School. Pengalaman memang guru terbaik, kami bisa mengambil banyak pembelajaran dari coaching kemarin. Bukan hanya yang bersangkutan dengan tema ” Mengapa harus ada dua grade Produk?” Tapi juga bagaimana kita mengelola pegawai yang kebanyakan di sektor informal.

Coaching startUP business GIMB rutin diadakan tiap hari Rabu pukul 16.00-18.00 . Acara ini di peruntukan untuk umum. Dan Gratis tidak di pungut biaya apapun. GIMB fokus di pembentukan wirausaha-wirausaha muda yang berbasin pengetahuan, kami berkomitmen untuk terus memberikan fasilitas demi terlahirnya 10000 Pengusaha Muda Berbasis Ilmu Pengetahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.