Company Visit Anak Didik di IMA SC Widyatama ke Markplus Bandung

Company Visit anak Widyatama ke Markplus

Tidak terasa, ada suatu kebahagiaan yang ada dihati ketika melihat anak-anak didik yang tergabung dalam Indonesia Marketing Association (IMA) student chapter Universitas Widyatama berkesempatan melakukan kunjungan perusahaan atau company visit ke Markplus Bandung.

Siapa yang tidak kenal dengan Markplus itu sendiri. Lembaga yang concern dan fokus kepada pemasaran, untuk bisnis dan non bisnis di negeri ini. Bahkan kantor operasionalnya juga tidak hanya di Indonesia, akan tetapi sudah sampai ke beberapa negara di ASEAN.

Kegiatan kemaren dihadiri oleh 12 orang mahasiswa dan mereka benar-benar tertarik dengan pemasaran. Kesadaran untuk mendalami pemasaran adalah dasar mereka untuk mengikuti kegiatan ini.

Mereka diterima oleh Ibu Noni yang memang sudah menjadi penanggung jawab untuk berhubungan dengan IMA SC Universitas Widyatama selama ini. Beliau memang concern dengan pengembangan mahasiswa di beberapa kampus di Bandung untuk pemasaran tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, anak didik mendapatkan gambaran tentang Markplus itu sendiri yang memiliki empat divisi yaitu riset pemasaran, konsultasi, pendidikan dan markeeters. Anak-anak didik juga mendapatkan materi tentang majalah markeeters bulan ini tentang bagaimana perusahaan dan pesaing sama-sama memuaskan konsumen. Tidak bisa berjalan sendiri-sendiri.

Itulah kunjungan perusahaan oleh anak didik semoga memberikan manfaat kepada mereka nantinya dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan tetang pemasaran.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.