CSR dan Action Oriented

Berbicara tentang corporate social responsibility atau csr sudah banyak yang ahlinya dan mereka membahas teori-teori yang sangat baik untuk kemajuan program CSR ini sehingga akan mampu meningkatkan kesejahteraan sosial nantinya,

Saya berterima kasih kepada para ahli dan praktisi yang membuat pemikiran tersebut sehingga konsep CSR sudah bisa berkembang dan menjadi bahasan utama para akademisi dan praktisi.

Namun demikian, perlu adanya action oriented terhadap konsep ini karena sampai saat ini, kontribusinya belum terlihat nyata karena kalo kita lihat skala UMKM, dari aspek kualitas masih rendah diseluruh tanah air ini.
keberhasilan membuat program CSR yang action oriented akan mampu memberikan kontribusi optimal bagi pembangunan bangsa ini.

Bentuknya adalah kita fokus pada program CSR yang dijalankan oleh perusahaan dan mitra binaan sendiri.. hayooo kita fikirkan..

Sumber : http://www.merizahendri.com/2012/12/csr-dan-action-oriented.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>