DAINTY RATNASARI, BERBISNIS BONEKA

DAINTY

Alumni Jurusan Administrsi Bisnis UNPAD ini memilih untuk menjadi seorang pebisnis boneka dengan berbagai macam kostum. Namanya Dainty Ratnasari dan membangun bisnis dengan nama drbear.co. Awal bisnis yang dijalankan oleh Dainty cukup unik karena pengalamannya ketika wisuda dan melihat ada peluang untuk memberikan kenang-kenangan kepada para wisudawan atau wisudawati yang selama ini hanya menerima bunga.

Ide kreatif nya berkembang dan bagaimana memberikan sesuatu yang berkesan dan tahan lama kepada mereka dan tercetuslah boneka dengan berbagai kostum, khususnya kostum yang menggambarkan kampus. Tahun 2013, mulailah Dianty memulai perusahaan dan membuat berbagai karya yang dibutuhkan oleh pasar. Saat ini, tidak hanya kampus saja, akan tetapi juga perusahaan sudah menggunakan produk-produknya.

Dalam menjalankan usaha, meskipun masih muda, Dianty tidak lepas dari moto bisnisnya yaitu Melayani dengan Hati dan Kesabaran, Menyebarkan Kasih sayang, Menjalankan Amanah dan Berusaha Membuat Indonesia “Tersenyum”!”, yang mengandung arti produk kami ingin dapat membuat semua warga Negara Indonesia tersenyum tidak berbatas oleh usia dan kalangan tertentu. Seperti hanya produk-produk boneka yang kami ciptkan selalu tersenyum.

Saat ini, workshop drbear.co berada di Jl. Idi Adimaja III No.9 SoekarnoHatta Bandung dan melayani penjualan boneka secara grosir maupun eceran / ekslusif dengan berbagai macam boneka sesuai dengan pemesanan. Pemesanannya sendiri dapat dilakukan secara langsung datang ke workshop drBear.co atau dapat melalui pemesanan secara online melalui 0878-2333-2391 dan juga instagram/WA drbear.co

Untuk meningkatkan pengetahuan danketerampilan bisnisnya, Dianty saat ini bergabung dengan GIMB Entrepreneur School.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>