Field Trip Seru ke Dapur Mc D Simpang Dago

Pak Agustina, Agus Santoso dan Peserta Field Trip

Field Trip Seru ke Dapur Mc D Simpang Dago ini di selenggarakan oleh GIMB Foundation yang di pimpin oleh Agus Santoso bekerjasama dengan pihak dari restoran Mc D yaitu Bapak Agustina dan berlangsung pada hari Jum’at 05 April 2013.

Field Trip kali ini di pimpin oleh Pak Agustina sendiri, dimana beliau adalah salah satu tim coach dari GIMB, menurut beliau salah satu yang mendukung suatu restoran maju atau tidaknya adalah jumlah karyawan, kenapa  ? karena suatu restoran tidak akan beroperasi dengan baik tanpa adanya bantuan dari karyawan, dan jumlah karyawan pada suatu restoran itu berbeda-beda tergantung seberapa besar restoran tersebut.

Jika jumlah karyawan terlalu berlebih dalam restoran yang kecil dan sebaliknya jika karyawan terlalu sedikit dalam restoran yang besar maka pada akhirnya restoran tersebut akan kewalahan sendiri untuk mengkondisikan suasana di restoran. Maka dari itu, untuk mengoptimalkan kinerja karyawan dalam restoran,  jumlah karyawan dalam restoran itu harus pas, tidak kurang dan tidak lebih .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.