Fokus dengan Pekerjaan Kita untuk Mencapai Tujuan

Perjalanan sehari-hari dalam minggu kemaren benar-benar memberikan pelajaran berharga bagi Saya dalam pengembangan diri dan pengembangan bisnis. Demikian juga dengan pengembangan kuliah Saya di Unpad. Subhanallah….

Berbagai kejadian yang terjadi dalam seminggu kemaren menjadi pelajaran bahwa sebenarnya untuk sukses benar-benar dituntut untuk fokus.. fokus, fokus dan fokus dengan apa yang dikerjakan itu kepada pekerjaan kunci sukses dalam kesuksesan atas apa yang dikerjakan.

Fokus dalam perusahaan, banyak aktivitas yang menuntut konsentrasi dan bagaimana kita mengantisipasi perubahan atas lingkungan bisnis itu sendiri. Lingkungan sangat cepat berubahnya dan harus diantisipasi. Seorang manajer sukses tersebut harus mampu memprediksi dan mengambil keuntungan dan peluang dari perubahan tersebut.

Dalam pendidikan, peluang dengan lulusnya dalam mata ujian prakualifikasi Doktor juga memberikan kesempatan untuk fokus pada penyelesaian tugas di kuliah. Apa itu? disertasi sebagai penelitian seorang calon doktor di S3. Fokus dengan kuliah ini harus benar-benar dilakukan agar selesai tepat waktu.

Dalam menulis, fokus untuk membuat pemikiran-pemikiran dalam bisnis akan sangat membantu teman-teman pengusaha agar sukes. Hal ini harus dilakukan agar mereka benar-benar mendapatkan value atas knowledge, skill dan attitude yang diberikan selama di kelas.

Bagi GIMBers dan teman-teman lainnya, kesuksesan harus diraih dan salah satu kunci keberhasilan tersebut adalah FOKUS…. pelajaran bagi Saya sebagai pendidik, merasakan, kita semua harus fokus dengan apa yang kita kerjakan ya…..sukses buat kita semua dan selamat beraktivitas pada minggu ini.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.