Gathering Pengusaha Binaan GIMB, Peluang memperluas perkembangan usaha

Gathering pengusaha binaan GIMB pertama, sebagai ajang dan peluang memperlebar usaha,  diadakan pada tangal 8 Februari 2013. Padat konten dan kualitas isi acara yang tinggi menjadi ciri khas GIMB. Quota 60 orang dengan cepat penuh tidak tersisa dan list peserta terus bertambah. Bahkan ada yang rela tetap hadir dan bersedia untuk berdiri.

Gathering Pengusaha binaan GIMB yang pertama ini diawali dengan publishing kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan GIMB dengan para pengusaha binaannya. Foto-foto di tampilkan di layar besar yang diposisikan di depan audience. Di pertengahan acara, theme song  GIMB pun di launching, lagu berjudul GIMB dibuat dan diarransemen oleh Agus Bipoz, salah satu founder GIMB, dan diperdengarkan pertama kali oleh Bipoz bersama iringan band akustik Devazco.

Gathering Pengusaha binaan GIMB kali ini mengambil tema “Optimalisasi Networking & Media Dalam Menumbuhkembangkan Bisnis”. Dengan pemateri Kang Yedi karyadi Ketua Umum HIPMI Jawa Barat, Kang Eris Dirut IMTV sekaligus Ketum Jabar Media Club dan Kang Avip Sekertaris Umum HIPMI Jawa Barat sekaligus pimpinan GIMB Foundation.

Acara berikutnya akan langsung disiarkan secara live di beberapa stasiun TV Jabar. Terus pantau perkembangan kami, kesempatan memperbesar usaha di GIMB terus terbuka semakin lebar.

Baca artikel di hari yang sama >> Gathering GIMB full Booked

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.