GIMB dalam Talkshow Entrepeneurship di Pameran Buku Bandung

GIMB LandmarkHari Rabu, tanggal 2 Oktober 2013, GIMB Foundation berpartisipasi dalam kegiatan pameran buku yang diselenggarakan di Landmark Braga. Pertisipasi GIMB FOundation adalah dalam bentuk diskusi entrepeneurship yang disampaikan oleh Kang Meriza dan Kang Avip yang dipandu oleh Kang Agus selama diskusi berlangsung.

Acara yang diselenggarakan selama dua jam ini sangat menarik pengunjung pameran buku ini. Salah satu bahasan utama dalam diskusi ini adalah bagaimana berbisnis itu harus dengan knowledge agar terjadi percepatan dalam pencapaian sukses oleh entrepeneur.

Kang Meriza menjelaskan bagaimana seorang entrepeneur entrepeneur itu harus berbekal pengetahuan dan ada lima pengetahuan yang harus dimiliki yaitu pertama, tentang talent setiap entrepeneur. apa sebenarnya talent mereka. kedua adalah knowledge tentang entrepeneurship, bisnis dan lingkungan bisnis serta manajemen. ketiga adalah skill yang berhubungan dengan manajemen, keempat berhubungan dengan attitude. adapun yang terakhir adalah morale setiap entrepeneur.

Kang avip memberikan gambaran tentang bagaimana mengembangkan knowledge setiap entrepeneur dan salah satunya adalah melalui GIMB FOundation. banyak aktivitas yang bisa diikuti oleh para entrepeneur dalam komunitas ini dan value juga bisa didapatkanuntuk pengembangan pengetahuan mereka.

selama diskusi, banyak pertanyaan dari entrepeneur dan mereka mendapatkan hadiah dari GIMB Foundation. Alhamdulillah, pengunjung Book Fair mendapatkan value dari diskusi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>