GIMB Entrepreneur School Batch 4, Kreativitas dan Inovasi, 8 Juni 2013

Kreativitas dan inovasi adalah ciri utama seorang entrepreneur dan membedakan mereka dengan yang bukan entrepreneur. Materi sore ini dibawakan oleh Kang Meriza. Sebagai materi kedua, materi ini menjadi pentng setelah konsep entrepreneurship tersebut.

Konsep kretivitas dijelaskan dengan baik oleh Kang Meriza. Penjelasan dengan pemberian contoh. Hal ini mampu membuat peserta semakin memahami konsep kreativitas itu sendiri. Benarhkah? Betul sekali.

Lalu, juga dibahas bagaimana kita mengembangkan kreativitas dalam bisnis. Kreativitas tersebut harus benar-benar kita pahami dengan baik. Demikian juga kita gunakan dalam kehidupan ini. Inilah kuncinya.

Pemanfaatan kreativitas dalam bisnis itu akan mampu membuat bisnis berjalan dengan baik. Kata Kang Meriza. Untuk mengembangkannya, dapat digunakan program. Program yang akan mampu membuat pemahaman semakin dalam.

Untuk itu, kita perlu mengembangkan diri secara terus menerus. Itulah kata kuncinya. Kreativitas itu bisa digunakan untuk setiap pengambilan keputusan. Keputusan bisnis harus dibuat. Disini kreativitas yang berpengerauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>