GIMB I love business 2, Cuaca tidak jadi hambatan..

GIMB I love business #2 terlaksana, walau hujan, peserta tetap datang bergerombol. Cuaca tidak jadi hambatan,  I love business #2 berjalan dengan peserta yang tetap memenuhi ruang cafe d’preneur, 4 Maret 2013. 

Pa Wiwid C59 menjadi pembicara tamu dalam kesempatan berbagi di depan para pengusaha muda di bandung. C59 yang dikenal sebagai rajanya kaos bandung di datangkan oleh komunitas yang di kenal sebagai “rajanya” komunitas pengusaha berkeilmuan di bandung .

Pa Wiwid membawa suasana menjadi sangat cair, kita menemukan kesimpulan, trick bisnis yang mendasari kesuksesannya adalah “brand image” dari pa Wiwid sendiri. Hal ini seringkali di bahas oleh mentor di GIMB, bagaimana pentingnya kita menjaga Brand Image kita untuk keberlangsungan bisnis di masa mendatang. 

I Love Business yang di laksanakan oleh GIMB bertujuan untuk memfasilitasi stake holder GIMB , yang meminta diadakannya acara bagi mereka  yang belum memiliki usaha, lalu permintaan tersebut kami penuhi dan alhamdulillah, sampai pertemuan I Love Business #2 respon peserta tetap antusias .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.