GIMB MENINGKATKAN KERJASAMA DENGAN BANK BJB

Posted by: gimbfoundation/on February 2, 2014

Alhamdulillah, kepercayaan stakeholder GIMB Foundation semakin meningkat seiring dengan perjalanan program yang sudah dirintis sejak pertengahan tahun 2012 yang lalu. Kepercayaan ini menjadi darah segar bagi pengurus dalam menjalankan rencana agar dapat mencapai tujuan yang sudah ditetapkan oleh dewan pengawas yaitu bagaimana menjadi yayasan yang terpercaya untuk menciptakan entrepreneur sukses dengan basis pengetahuan.

Bank BJB Cabang Purwakarta yang dikomandani oleh Pak Kunto Aji terus memberikan support kepada pengurus untuk terus mencapai tujuan yayasan tadi. Bank BJB mensupport pengurus dan anggota dengan menerbitkan kartu anggota dengan co branding antara bank BJB dengan seluruh pengurus dan anggota serta binaan GIMB Foundation.

Kartu anggota ini berupa atm yang dapat dipergunakan oleh anggota sebagai media transaksi perbankan dan dapat memberikan benefit lainnya berupa trust dari stakeholder yang dapat digunakan oleh gimbers sebutan siswa dan binaan dalam menjalankan bisnis mereka. luar biasa dukungan dari Bank BJB dan Pak Kunto untuk kemajuan Entrepreneurship di Kota Bandung ini.

Mungkin secara kasat mata dukungan itu berupa kartu anggotam, akan tetapi, jelas ini merupakan dukungan yang tidak dapat dengan mudah dari perbankan karena hal ini relevan dengan tingkat kepercayaan dari perbankan itu sendiri yang tidak mudah untuk didapatkan. Akan tetapi, jelas Bank BJB percaya kepada GIMB Foundation.

Kedepannya, kerjasmaa ini akan terus ditingkatkan agar bisa memberikan win-win solution dan win-wn benefit yang akan bisa terus bersama-sama untuk mendapatkan nilai dari kerjasama ini. Terima kasih Bank BJB dan Pak Kunto….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>