GIMB & Pengusaha Binaannya Diundang dalam Diskusi Outlook Perekonomian Jabar

GIMB dan Pengusaha Binaannya diundang dalam Diskusi Outlook Perekonomian Jawa Barat, 27 Februari 2013 di Hotel Savoy Homan Bandung. GIMB mendapatkan jatah 10 seat untuk menghadiri acara tersebut. Pengusaha binaan GIMB yang berkesempatan hadir diantaranya Dede, Mirza,  Haris,  Neng Kartika, Damayanti, Ferry, Dea, Sissy, Putri, Anggasa dan Agus Bipoz sebagai pendamping.

Banyak hal yang dibicarakan dan banyak pula ahli yang didatangkan, dari KADIN Jabar, Bank Indonesia,  Pengusaha, Profesor Ekonomi, perwakilan Media dan Dirut Bank Syariah BJB.

Dari acara ini pengusaha binaan GIMB mendapat pengetahuan baru. Para pengusaha binaan dibawa untuk memahami kaitan antara ekonomi makro dan ekonomi mikro praktis yang dijalaninya. Karena bagaimanapun juga iklim bisnis kita  akan sangat dipengaruhi oleh banyak hal dan  ternyata untuk mengetahuinya diperlukan pengetahuan makro.

Outlook Jawa Barat kemarin membahas mengenai perkembangan ekonomi Jawa Barat yang banyak kaitannya dengan perekonomian Nasional menghadapi era Asian Global Free Trading di 2015. Dalam acara ini disebutkan mengenai fokus Ekonomi Masyarakt Jawa Barat yang baik di bidang pariwisata dan kreatif.

Semoga dengan diikutkannya pengusaha binaan dalam acara kemarin menjadi fasilitas penambahan ilmu, agar pengusaha binaan lebih bijak dan tepat dalam memilih keputusan bisnisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.