Hidup Bersama dengan Para Entrepreneurs

Dalam keseharian saya, mendapatkan kesempatan untuk hidup dengan para entrepreneur adalah sesuatu yang sangat bahagia. Kesempatan yang sangat penting bagi proses hidup ini. Saya banyak menemukan manfaat dalam kehidupan ini. Manfaat yang tak ternilai.

Dalam usia yang 37 ini, pelajaran hidup itu tidak ada batasnya. Pelajaran yang tidak dapat dikelas. Akan tetapi dari permasalahan dan kesukesan entrepreneur dalam menjalankan kegiatan bisnis mereka. Bahkan pelajaran tersebut lebih dahsyat dari pada pelajaran dikelas ataupun dari buku pelajaran sekalipun.

Pelajaran hidup ini harus bisa memberikan manfaat kepada banyak orang. Pelajaran untuk para entrepreneur juga nantinya. Mereka pasti akan menghadapi masalah yang sama setiap saat untuk mewujudkan bisnis mereka.

Salah satunya adalah bagaimana menjadi seorang coach dan mentor bagi para entrepreneur. Coaching dan mentoring sangat berpengaruh terhadap keberhasilan para entrepreneur itu sendiri. Tidak bisa hanya sebatas pelatihan saja. Pelatihan yang mungkin dilaksanakan selama dua atau tiga hari. Setelah itu, tidak ada kelanjutannya.

Menjadi coach dan mentor bagi mereka sangat berharga bagi kehidupan saya. Pengetahuan dan pengalaman dalam bisnis bisa menjadi message bagi saya untuk membantu mereka. Membantu menumbuh kembangkan bisnis mereka saat ini dan yang akan datang.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.