I Love Business # 12 Bersama Donie Pangestu

I Love Business 12 Bersama Donny Pangestu

Perjalanan bisnis sangat ditentukan oleh pemasaran sebagai ujung tombak dan income generating bagi bisnis saat ini. Keberhasilan bisnis sangat ditentukan oleh pemasaran dalam memasarkan produk kepada target market kita. Dan salah satu yang perlu dipelajari adalah hypnomarketing kata Kang Doni, dalam acara I Love Business yang ke 12, pada hari Senin, 13 Mei 2013, pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Tema yang diangkat sangat menarik dan Alhamdulillah, peserta yang berdatangan pun memenuhi ruangan pertemuan, di D’preneur Cafe, Jalan Burangrang Bandung. Dalam pembahasannya, kang Doni mampu menjelaskan bagaimana memanfaatkan hypnomarketing untuk meningkatkan pemasaran produk dan pada akhirnya laba perusahaan juga akan meningkat.

Penggunaan kata-kata akan sangat ampuh hypnomarketing dan terlihat peserta mulai memahami peranan daripada kata-kata dalam promosi dan pemasaran suatu produk.

Materi yang disampaikan oleh Kang Doni mampu memberikan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang positif bagi para peserta yang mayoritas adalah pengusaha muda yang hadir dalam ILB ke 12 ini

I Love Business adalah salah satu program rutin yang diselenggarakan oleh GIMB FOundation setiap Senin, pukul 19.00 – 21.00 WIB di D’Preneur Cafe. Program ini dirancang untuk memberikan sharing pengetahuan, keterampilan dan attitude bagi para pengusaha muda dalam rangka menciptakan a knowledge based entrepreneur atau pengusaha yang berbasis kan kepada pengetahuan. Banyak entrepreneur yang sudah berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam acara ini yaitu Anne Ahira, Kang Wiwied C59, Kang Perry Tristianto, Aa Dea, Xl Maicih, Jodi dari J&C Cookies, Kang Aman, Abu Marlo, Kang Agustina dan lain-lain.

Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum dan bagi anda yang berminat untuk mengikutinya, silahkan datang ke D’Preneur Cafe atau mendaftar ke GIMB Foundation. Adapun GIMB Foundation adalah yayasan yang bertujuan untuk menciptakan a knowledge Based young entrepreneur melalui berbagai program yang menarik yaitu GIMB Entrpreneur school, GIMB Coaching setiap rabu dan Jumat, Field trip ke perusahaan dan juga acara pameran dan buka stand di car free day. Untuk membantu pemasaran bisnis teman-teman, juga dibantuk lewat web GIMB Foundation yaitu www.gimbfoundation.org, media cetak/koran dan majalah bisnis, radio dan televisi.

Dengan visi To be the most trusted Foundation to create a successful knowledge based entrepreneur, kami mengajak berbagai pihak untuk berkontribusi dalam berbagai program ini. GIMB Foundation beralamat di Kompleks Surapati Core, Blok F lantai 2, Jl PHH Mustopa Bandung, telp 022-61333669.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>