I Love Business # 16 Bersama Surya Kresnanda “Personal Mastery”

Surya Kresnanda dalam I Love Business # 16

Learning specialist Surya Kresnanda memberikan pemaparan saat menjadi pembicara pada Program Inspiring “I Love Business 16” yang digelar oleh Gerakan Indonesia Muda Berbisnis (GIMB) Foundation, di Dapur Iga Cafe, Jalan Burangrang, Kota Bandung, Senin (10/6/2013) malam. Pada program yang mengusung tema “Personal Mastery” tersebut, Surya memberikan sejumlah masukan kepada para entrepreneur muda yang hadir agar kita dapat menjadi raja bagi diri kita sendiri.

Salah satu pesan yang disampaikan oleh Surya dalam pemaparannya tersebut yaitu janganlah menjadi seorang pebisnis yang instan, karena bisnis itu butuh yang namanya proses dan proses tersebut tentunya membutuhkan waktu yang panjang. Suryapun menambahkan, apabila seseorang telah menjadi pebisnis yang instan, ketika mengalami suatu kegagalan dalam bisnisnya, maka orang tersebut akan mengalami yang namanya stres dan rasa putus asa yang teramat sangat.

Dalam kesehariaannya, Surya Kresnanda menjadi aktifis di NLP Trainer dan Coach, Profesional Trainer dan Coach dan Life and Education Coach. Surya Kresnanda ini sangat menyukai tentang edukasi, applied psychology, mind technoligy, neuroscience and human enginering.

Surya memaparkan bahwa dirinya sama sekali bukan berasal dari dunia usaha, melainkan seorang Profesional konsultan SDM. Beliau hobi membaca buku, belajar sesuatu yang baru, fitnes dan gym, bersepeda, photography, and menonton film.

Dalam menyampaikan materi di I Love Business 16 hari senin malam kemarin Surya menjelaskan bahwa kualitas sumber daya manusia menjadi hal penting didalam bisnis berbisnis. Seringkali SDM ini menjadi hal yang disepelekan padahal SDM ini menentukan kualitas bisnis kita. Yang menentukan kualitas manusia itu sendiri adalah belajar. Belajar disini maksudnya adalah ibarat teko, kalau dia diisi air putih maka dia akan mengeluarkan air putih, kalau dia diisi air kopi maka dia akan mengeluarkan air kopi juga. Jadi seharusnya apa yang kita pelajari itu adalah apa yang kita lakukan dan terapkan didalam kehidupan sehari-hari. Tentunya ambillh pelajaran yang baik baiknya saja.

I Love Business adalah salah satu program rutin yang diselenggarakan oleh GIMB Foundation setiap Senin, pukul 16.00 – 18.00 WIB di UGD (Antropology Fashion Outlet). Program ini dirancang untuk memberikan sharing pengetahuan, keterampilan dan attitude bagi para pengusaha muda dalam rangka menciptakan a knowledge based entrepreneur atau pengusaha yang berbasis pengetahuan.

Banyak entrepreneur yang sudah berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam acara ini yaitu Anne Ahira, Wiwied C59, Perry Tristianto, A Deda MQ Group, Axl Maicih, Jody Bober & J&C Cookies, Aman Kaos Kaki Soka, Abu Marlo, Agustina Restaurateur, Donie Pangestu, Anita Hairunnisa, Mr.Q STEC, Afnil Exportir, Surya Kresnanda dan lain-lain.
Acara ini gratis dan terbuka untuk umum dan bagi Anda yang berminat untuk mengikutinya, silahkan datang ke UrsGD ( Antropology Fashion Outlet ) atau mendaftar ke GIMB Foundation. Adapun GIMB Foundation adalah yayasan yang bertujuan untuk menciptakan a knowledge based young entrepreneur melalui berbagai program yang menarik yaitu GIMB Entrepreneur School, GIMB Coaching setiap Rabu dan Jumat, Field Trip ke perusahaan dan juga acara pameran dan buka stand di Car Free Day.
Untuk membantu pemasaran bisnis teman-teman, juga dibantu lewat website GIMB Foundation yaitu www.gimbfoundation.org, media cetak/koran dan majalah bisnis, radio dan televisi.
Dengan visi To Be The Most Trusted Foundation To Create A Successful Knowledge Based Entrepreneur, kami mengajak berbagai pihak untuk berkontribusi dalam berbagai program ini. GIMB Foundation beralamat di Komplek Grand Surapati Core, Blok F10 Lantai 2, Jl PHH Mustofa 39 Bandung, Telp 022-61333669.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>