I Love Business #18 Gufron Uda Gembul “Tips Menjaga Reseller Tetap Loyal”

I Love Business #18 bersama Kang Gufron Uda Gembul

I Love Business #18 bersama Kang Gufron Uda Gembul

Banyak di antara kita para pebisnis yang kesulitan untuk menahan kecepatan turnover reseller. Banyak dari kita begitu sering kehilangan reseller, entah karena berpindah ke lain produk ataupun karena seolah-olah kapok menjual produk kita. Bayangkan bila kecepatan turnover reseller ini tidak bisa kendalikan, energi kita akan banyak habis di tataran edukasi dan transfer knowledge produk ke reseller baru.

Melihat dari banyaknya permasalahan tersebut, GIMB mendatangkan seorang pembicara yang dinilai berkapasitas dan relevan di ‘I Love Business’ (ILB) Edisi 18 di Antropology FO Dago 152. Acara berjalan seru dengan suasana baru, di ruangan terbuka, dengan nyala lilin. Para peserta mendapatkan kesempatan untuk berpromosi juga.

Satu hal diucapkan Kang Gufron, ketika MC bertanya, apa kesimpulannya. Beliau menjawab “win win solution” . Itu yang mendasari, bagaimana caranya reseller loyal, kita sentuh kebutuhan dia, kita penuhi kebutuhannya. Karena pada hakekatnya, antara kita produsen dan reseller saling membutuhkan.

Kang Gufron menyelesaikan S2-nya di bidang ekonomi di Ausy, sekarang beliau berbisnis Rendang Gaul Uda Gembul, dengan konsep memiliki level pedas berbeda dan kemasan eye catching dan unik. Baru memulai usaha kurang dari 2 tahun sudah beromset ratusan juta perbulan. Kang Gufron juga berprofesi sebagai dosen di UNPAD Bandung dan di GIMB Entrepreneur School bidang Akuntansi & Manajemen Keuangan.

Acara Senin 24 Juni 2013 lalu bertemakan “Tips Menjaga Reseller Tetap Loyal” dimulai pukul 16.00-19.00 di UrsGD Food Market, di dalam FO Antropology, Dago 152.

Untuk minggu depan, kita bakal mulai 18.30 di tempat yang sama, tentunya suasana malam, dihiasi lilin, dan angin outdor, akan membuat peserta semua nyaman dalam menikmati sajian ilmu GIMB.

Info ILB

081214650680 – 314c229b

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>