I Love Business #19 Bersama Riezka Rahmatiana

Riezka Rahmatiana dalam I Love Business 19

Seperti biasa, I Love Business Edisi 19 kali ini berlangsung meriah dengan hadirnya salah seorang entrepreneur sukses dari Bandung. Kali ini giliran Riezka Rahmatiana yang menjadi pembicara dalam I Love Business #19 GIMB. Owner Pisang Ijo Justmine ini bercerita tentang perjalanannya menjadi pengusaha dari awal hingga sukses memiliki 270 outlet tersebar di Indonesia dan Malaysia.
Tema yang diusung kali ini adalah “Strategi Leverage Bisnis Melalui Franchise”. Materi yang disampaikan oleh Riezka dapat diterima dengan baik oleh para peserta I Love Business #19. Hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari peserta ILB 19 kepada Riezka.
Beliau menjelaskan bahwa dengan strategi menjadikan kompetitor sebagai ladang untuk memperluas jaringan usaha itu sangatlah efektif. Tapi bukan berarti kita mencontek produk kompetitor, kita harus tetap mengedepankan atau menonjolkan ciri khas dari produk kita sendiri.
Sebelum menjadi pengusaha Pisang Ijo Justmine, Riezka pernah mengalami lebih kurang 8 kali jatuh bangun dalam membangun usahanya. Tapi dengan Soul Entrepreneur yang dimilikinya, beliau tidak menyerah dan terus berusaha untuk mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang pengusaha sukses.
Lagi, beliau menjelaskan mengenai Soul Entrepreneur. Di sinilah perlu kita ketahui bahwa jika kita sudah memiliki Soul Entrepreneur, kapanpun dan dimanapun pasti kita akan bisa membuka usaha. Tips sukses dari Riezka : Bangunlah Branding, Training, dan Marketing. Ketiga pilar ini yang membantu melejitkan usaha Pisang Ijo Justmine milik Riezka.
I Love Business adalah salah satu program rutin yang diselenggarakan oleh GIMB Foundation setiap Senin, pukul 16.00 – 18.00 WIB di UGD (Antropology Fashion Outlet). Program ini dirancang untuk memberikan sharing pengetahuan, keterampilan dan attitude bagi para pengusaha muda dalam rangka menciptakan a knowledge based entrepreneur atau pengusaha yang berbasis pengetahuan.
Banyak entrepreneur yang sudah berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam acara ini yaitu Anne Ahira, Wiwied C59, Perry Tristianto, A Deda MQ Group, Axl Maicih, Jody Bober & J&C Cookies, Aman Kaos Kaki Soka, Abu Marlo, Agustina Restaurateur, Donie Pangestu, Anita Hairunnisa, Mr.Q STEC, Afnil Exportir, Surya Kresnanda dan lain-lain.
Acara ini gratis dan terbuka untuk umum dan bagi Anda yang berminat untuk mengikutinya, silahkan datang ke UrsGD ( Antropology Fashion Outlet ) atau mendaftar ke GIMB Foundation. Adapun GIMB Foundation adalah yayasan yang bertujuan untuk menciptakan a knowledge based young entrepreneur melalui berbagai program yang menarik yaitu GIMB Entrepreneur School, GIMB Coaching setiap Rabu dan Jumat, Field Trip ke perusahaan dan juga acara pameran dan buka stand di Car Free Day.
Untuk membantu pemasaran bisnis teman-teman, juga dibantu lewat website GIMB Foundation yaitu www.gimbfoundation.org, media cetak/koran dan majalah bisnis, radio dan televisi.
Dengan visi To Be The Most Trusted Foundation To Create A Successful Knowledge Based Entrepreneur, kami mengajak berbagai pihak untuk berkontribusi dalam berbagai program ini. GIMB Foundation beralamat di Komplek Grand Surapati Core, Blok F10 Lantai 2, Jl PHH Mustofa 39 Bandung, Telp 022-61333669.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>