I Love Business # 9 Bersama Harry Firmansyah

Harry Firmansyah dalam I Love Business 9

I Love Business # 9 Bersama Harry Firmansyah Owner dari Butterfly Fathunnafs Center Bandung berlangsung sangat ramai dan sangat membangun  rasa persahabatan di antara para peserta I Love Business 9, Senin, 22 April 2013 dan masih bertempat di d’Preneur  Caffe.

Harry Firmansyah sebagai pembicara dalam I Love Business 9, kali ini mengangkat tema tentang “Public Speaking For Entrepreneur”. Beliau menjelaskan  betapa penting nya Public Speaking bagi seorang entrepreneur untuk menjadi nilai tambah bagi para pengusaha yang ingin maju dan berkembang serta memiliki nilai tambah.

Selain menjadi pendiri dan pemilik Butterfly Fathunnafs Center, Harry juga merupakan murid terbaik dari dr. Mr. Ernest Wong (motivator  ternama), masuk dalam 10 inspirator terbaik versi PR, dan menjadi motivator tim sepak bola kesayangan Persib Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Harry berbagi ilmu bagaimana caranya untuk dapat lebih percaya diri lagi jika berada di tempat baru atau bertemu dengan orang baru yang merupakan calon relasi bisnis. Menurut Harry, keresahan dalam setiap orang itu merupakan hal yang wajar, namun dengan persiapan yang matang dan terus menerus belajar tentu ketegangan yang sering dialami tersebut dapat teratasi.

Bahasa yang biasa dipergunakan pada umumnya hanya terdiri dari 2 macam saja, yaitu bahasa verbal dan bahasa non verbal. Tetapi pada kenyataannya orang cenderung bisa lebih mengingat bahasa yang non verbal. Bukan berarti bahasa verbal tidak penting, tetapi bahasa verbal akan lebih terbantu dengan adanya bahasa non verbal yang intinya adalah bahasa verbal dan non verbal harus saling melengkapi.

Harry Firmansyah dan Para Peserta I Love Business 9

Acara I Love Business ini masih di langsungkan setiap minggunya, yaitu hari senin pukul 18.30 di d’Preneur Caffe dan di support oleh para pengusaha2 binaan GIMB seperti Marvellous, Studio Kue, d’JAPA Service.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>