ILB Goes To Purwakarta

ILB Peweka 1Ada yang spesial dalam acara I Love Business minggu kemarin yaitu I Love Business Goes to Purwakarta. Acara yang biasanya diadakan di Kota Bandung yaitu di Bober cafe, di senin Malam tersebut, sengaja dipindahkan ke Purwakarta, tepatnya di Kantor Bank BJB Purwakarta. Memang acara ini merupakan kerjasama antara Bank BJB Purwakarta dan GIMB Foundation dan didukung oleh Bandung TV, Koran Bisnis Bandung dan juga HIPMI BPC Purwakarta dan HIPMI Jabar.

Tema ILB goes to Purwakarta ini adalah Tema yang diambil adalah bagaimana menggali potensi daerah untuk menghadapi pasar bebas ASEAN 2015 dengan mendatangkan Bapak Zulkarnain, Sekretaris Dinas Koperasi, UMKM, perindistrian dan perdagangan Kabupaten Purwakarta, Ibu Ita Garmeita, Pemimpin Wilayah I Bank BJB Bandung dan Kang Wiwied, pengusaha yang telah sukses dalam bisnis dengan brand C 59. Kang Meriza menjadi pembicara dari akademisi sekaligus moderator kegiatan ini.

Alhamdulillah, dengan dikomandoi oleh Pak Kunto Aji, selaku pemimpin Bank BJB cabang Purwakarta bisa mendatangkan lebih dari 100 peserta yang berasal dari berbagai bisnis. Bahkan Pak Komang selaku direktur Bandung TV juga bersedia hadir dan memberikan dukungan untuk acara ini.

Acara sendiri berlangsung dari pukul 20.00 WIB setelah peserta disuguhi dengan makan malam. Acara diskusi tetapi santai sangat dirasakan oleh peserta, apalagi setiap pembicara menyampaikan materinya. Peserta sangat antusias yang terlihat dari tanya jawab dan peserta tidak meninggalkan tempat duduk sampai acara selesai pukul 22.00 WIB. Sampai ketemu lagi di ILB minggu depan dan kembali ke Bober Cafe, Jalan Sumatera Bandung hari dan jam yang sama, senin pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>