ILBGladiator#42 Optimasi BB dan Social Media Untuk Peningkatan Profit

ILB 42I Love Business yang sudah menjadi program rutin GIMB Entrepreneur School pada hari Senin tanggal 20 Januari 2014 dipenuhi oleh peserta yang merupakan entrepreneur muda yang haus dengan peningkatan pengetahuan bisnis dari para ahlinya. Mereka tetap datang ke Antropology FO meskipun hujan.

Peserta yang hadir ,memenuhi ruangan yang telah disediakan dan kali ini  banyak peserta baru yang hadir , mereka berasal dari beberapa background bisnis yang bervariasi. Acara di buka oleh MC  Teh Sisy yang bisa menghidupkan suasana dengan mengajak peserta simulasi dan perkenalan bisnis mereka serta yang menarik lagi ..bagi2 dorprize . ILB ini mendatangkan pembicara yang luar biasa Kang Isa Koswara dari  Tim Optimasi Bandung

ILB malam ini diawali dengan bahasan konsep yang disampaikan oleh kang Agus, selaku salah seorang founder GIMB Foundation yang sebelumnya ada pemutaran sekilas video aktivitas bisnis dan lagu GIMB Foundation.Dengan gamblang beliau menggambarkan bagaimana peta bisnis dan perkembangan teknologi informasi untuk mendukung kemajuan bisnis saat ini.

Memang tema diskusi malam ini sangat menarik dan lekat dengan kondisi bisnis para entrepreneur yaitu bagaimana mengoptimasi Blackberry dan juga social media lainnya untuk meningkatkan profit bisnis para entrepreneur. Dewasa ini , Social media berkembang dengan pesat dan diperlakukan sebagai alat promosi marketing dengan optimal.

Menurut Kang Isa selaku pembicara dari Optimasi Bandung menuturkan bahwa” Berbagai cara optimasi media social diantaranya promosi twitter, bikin website,marketing online,iklan on line,facebook dll dengan cara meningkatkan page rank,meningkatkan visitor,meningkatkan kunjungan,belajar marketing online,belajar SEO” .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>