Kang Meriza On Air di Bandung TV

NUBIZ 3 APRIL 2014 2.jpg-716268Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh GIMBErs kemaren adalah on air di Bandung TV dalam program Halo-Halo Bandung di bandung TV. Program kemaren ini mendatangkan salah seorang GIMBers yang berbisnis distro dengan memproduksi dan memasarkan berbagai baju kaos dan juga celana serta tas. Namanya Armen, tetapi karena satu dan lain hal, digantikan oleh Paliadi yang masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Padjadjaran bandung.

Bahasan kemaren berhubungan dengan bagaimaan program loomba bisnis ide bisnsi dan omba foto entrepreneurship yang diselenggarakan oleh Bandung TV, GIMB Entrepreneruship dan Koran Bisnis Bandung. Kegiatan tersebut menghasilkan delapan orang pemenang dimana empat pemenang di kategori foto dan empat orang dikategori foto entrepreneurship.

Paliadi sebagai salah seorang tim Armen menjelaskan bagaimana membangun bisnis sembari masih berstatus sebagai mahasiswa dan membuat berbagai produk berdasarkan ide-ide bersama dengan anggota tim lainnya.  Memang ada kendala dalam pengelolaan bisnis sebelum mendapatkan pelatihan dari GIMB entrepreneur School (GES) sebagai salah satu benefit dari juara dua lomba foto entrepreneurship ini. saat ini, kendala bisnis tersebut sudah mulai teratasi menuju perbaikan.

Kang Meriza dari GIMB Entrepreneur School memberikan gambaran bagaimana permasalahan yang dihadapi oleh para entrepreneur dalam berbisnis dan program lomba ide dan lomba foto entrepreneurship ini merupakan jawaban atas permasalahan tersebut dandiharapkan dapat dijadikan media untuk meningkatkan kualitas entrepreneurship mereka.

Pada akhirnya, talkshow masuk ke sesi tanya jawab dengan mendengarkan pertanyaan dari penanya dari luar melalui telepon dan rasanya, pemirsa Bandung TV mendapatkan nilai dari talkshow yang sudah memasuki episode ke tujuh tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.