Kejelasan Konsep

THINK ! backgroundHari ini bertemu dengan manajemen salah satu televisi swasta di Bandung dan membahas satu program yang akan diluncurkan di televisi tersebut. Program yang akan membawa satu misi yaitu bagaimana meningkatkan knowledge based young entrepreneur (KBYE) di Kota Bandung melalui media televisi sebagai wadah yang bisa dimanfaatkan untuk perkembangannya.

Satu hal yang paling penting dalam konteks ini adalah bagaimana memperkuat konsep yang akan ditampilkan dalam acara tersebut karena menyangkut outcome selain output bagi para entrepreneur dalam menjalankan bisnis emreka. Outcome  yang berhubungan dengan bagaimana setiap entrepreneur mengetahui, memahami, menghayati dan memanfaatkan ilmu tersebut dalam kehidupan bisnis mereka.

Oleh karena itu, hal mendasar yang harus dilakukan adalah bagaimana membuat kejelasaan terhadap konsep  yang akan digunakan dalam acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>