Kerjasama Bank BJB

Hari Jumat, 23 Januari 2014, ada satu momentum yang didapatkan oleh GIMB Foundation yaitu bertemu dengan pihak Bank BJB yang diwakili oleh Bapak Kunto dan tim beliau dari Bank BJB cabang Purwakarta. Pertemuan informal ini diselenggarakan di salah satu restoran di daerah Cisangkuy pada pukul 16.00 WIB sampai magrib.

                Pertemuan ini begitu cair dan dari GIMB Foundation diwakili oleh Kang Meriza dan Kang Avip. Pembahasan tentang rencana kerjasama antara GIMB Foundation dengan Bank BJB Purwarakarta dengan mengadakan program I Love Business goes to Purwakarta. Program I Love Business (ILB) merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh GIMB Foundatiion.

                Program ini bertujuan untuk memberikan sharing knwoledge, skill dan attitude (KSA) bagi para entrepreneur agar konsep a successfull knowledge based young entrepreneur ini bisa tercapai dalam setiap diri anak muda yang ingin berhasil dalam bisnis tersebut. selama ini, program ILB memang sudah disupport oleh Bank BJB Purwakarta dan sudah menginjak program yang ke 41. Akan tetapi, selama ini program tersebut diselenggarakan di kota Bandung.

                Khusus untuk program ILB yang ke 43, akan diselenggarakan di Purwakarta bersama Bank BJB sebagai host kegiatan ini. program ILB goes to Purwakarta ini adalah yang pertama diselenggarakan di luar kota Bandung dan akan melibatkan beberapa stakeholder yang sebelumnya tidak terlibat dalam program ini yaitu HIPMI BPC Purwakarta dan juga pihak pemerintah kabupaten yang akan diwakili oleh dinas perindustrian dan perdagangan Kabupaten Purwakarta.

                Kegiatan ini direncanakan akan diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 3 Februari 2014 di kantor Bank BJB Purwakarta dan dalam diskusi ini, pihak Bank BJB membutuhkan dukungan untuk pembicara yaitu Kang Wiwied C 59 dan juga pendukung dalam acara ini.

                Bagi GIMB Foundation, hal ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh Bank BJB terhadap program yang sudah dijalankan selama ini yaitu bagaimana menjadi yayasan yang bisa menciptakan entrepreneur sukses dengan basis pengetahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>