Kesabaran dalam menghadapi masalah

Sabar… itulah yang disebut dengan kata kunci dalam menyelesaikan masalah dan menjalankan manajemen suatu perusahaan, demikian juga bagi seorang entrepreneur yang sedang berbisnis tersebut.
Hal ini terjadi karena dalam bisnis itu selalu berubah, khususnya lingkungan internal yang terdiri dari karyawan, keuangan, pemasaran dan operasi perusahaan serta teknologi itu sendiri. selain itu, lingkungan luar perusahaan juga terus berubah dan berpengaruh terhadap perusahaan, baik berupa peluang ataupun ancaman.
Konteks ini membuat perusahaan menjadi sangat berpengaruh dan berada dalam dinamika linkungan yang selalu berubah dan setiap orang dalam perusahaan juga akan kena pengaruh tersebut.
Sebagai seorang entrepreneur dan manajer dalam suatu perusahaan, kesabaran menghadapi perubahan ini yang nantinya berpengaruh terhadap masalah dikantor atau bisnis yang dijalankan tersebut.
Sabar itu dimulai dengan melihat masalah itu secara jernih dan kemudian yakin bahwa masalah tersebut akan dapat diselesaikan.
by : Meriza Hendri, Coach GIMB
Sumber : http://www.merizahendri.com/2012/12/kesabaran-dalam-menghadapi-masalah.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.