Kunjungan Stakeholder

Dalam satu event kemaren pagi, saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Apa itu? kepercayaan dari pihak ketiga yaitu stakeholder daripada Gerakan Indonesia Muda Berbisnis atau yang disebut dengan GIMB. Stakeholder tersebut adalah pihak kampus dan pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kemaren pagi itu adalah adanya kedatangan daripada tiga profesor dan doktor yang mewakili pemerintah Provinsi Jawa Barat. Mereka berasal dari ITB, UNPAD dan UPI. Kaget dan terharu, itu yang dirasakan ketika menerima kunjungan mereka ke sekretariat atau kantor GIMB Foundation. Kedatangan mereka pada pagi hari dan langsung melakukan diskusi.

Diskusi yang sangat menarik tentang GIMB itu sendiri dan apa yang menjadi inovasi dari GIMB dalam membangun entrepreneur yang memiliki bisnis terus tumbuh dan berkembang. Inovasi dalam konteks ide yang baru sehingga memberikan value yang sangat penting bagi pengembangan entrepreneurship.

Alhamdulillah pertemuan kemaren dapat memberikan penjelasan tentang hakekat daripada GIMB itu sendiri sesuai dengan apa yang ada. Dengan memberikan penjelasan yang komprehensif dan juga detail, bisa memberikan pemahaman kepada para tamu tersebut. Tajam dan kritis pertanyaan yang diberikan oleh para tamu, tetapi senang sekali.

Saya merasakan, itulah kesempatan untuk membangun kepercayaan kepada para stakeholder.

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>