Law Of Attraction

Law Of Attraction

Low of Attraction (LoA) atau Hukum Ketertarikan menyatakan bahwa segala sesuatu yang Anda pikirkan, yang menguasai pikiran Anda, baik positif maupun negatif akan datang menghampiri kehidupan realita Anda.

Itulah makanya kita bisa saksikan, orang biasa akan jadi makin biasa, orang hebat akan jadi makin hebat, orang kaya akan jadi makin kaya, orang miskin akan jadi makin miskin.

Orang biasa selalu berpikir hingga tertanam mindset dalam dirinya bahwa dia hanyalah orang biasa-biasa saja, tidak mampu melakukan berbagai hal, membatasi diri, dan seperti itulah yang menjadi bagian real kehidupannya!

Orang hebat selalu berpikir dia sebagai seorang yang punya kemampuan lebih, bisa berprestasi, bisa melakukan yang terbaik, dan seperti itulah mindset dirinya menghantarkan dia pada kenyataan hidupnya!

“Semua pikiran akan menjelma nyata sesuai dengan intensitasnya. Setiap butir pikiran terkecil di dalam benak manusia mampu menggerakkan hukum itu mewujudkan menjadi kenyataan.” (Ernest Holmes)

Dalam LoA tidak dikenal tata nilai positif atau negatif, apapun yang ada dalam pikiran Anda, itulah yang mendorong pada kenyataan sesungguhnya. Jadi, hati-hatilah dalam berpikir, senantiasa berpikir positif dan menghindari berpikir negatif adalah pilihan sangat tepat dan bijak.

Adapun cara kerja LoA adalah seperti magnet. Pikiran Anda memiliki daya magnetik “tarik” yang sangat besar yang bisa menarik daya magnetik “ulur” dari alam semesta. Cara kerja LoA juga seperti saluran frekuensi radio. Saluran frekuensi pikiran Anda akan “tune in” dengan saluran frekuensi alam semesta. So, jika Anda ingin mengubah hidup Anda, ubahlah saluran frekuensi dan tetaplah “tune in” di saluran Pikiran Positif Anda.

Semudah itukah kita bisa tetap “tune in”?

Pergerakan pikiran sangat cepat dan mudah. Menurut penelitian, rata-rata pikiran seseorang berubah sebanyak 60.000 kali dalam sehari semalam. Pikiran selalu bergerak, tidak pernah diam. Semakin banyak dia bergerak, semakin banyak sel neuron otak yang aktif, semakin banyak pula memori terisi.

Keberhasilan Anda mengendalikan pikiran Anda untuk tetap positif, akan mempengaruhi dan menentukan tingkat kesuksesan Anda!

By : Agus Bipoz Santoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>