Liputan Binaan di Trans TV

Koedelos dalam Acara Moccachino

Salah satu hal yang membahagiakan Saya adalah ketika ada anak binaan Saya yang “naik kelas” dengan mendapatkan kesempatan dalam liputan oleh acara Televisi.

Kesempatan berupa liputan khusus oleh Trans TV dan ditayangkan pada hari Kamis, 25 April 2013. Acara tersebut pukul 10.00 WIB.
Penampilan dari acara tersebut dikemas secara menarik dan oleh Adel dan Rien, siswa GIMB Entrepreneur School. Dipandu oleh artis Tya Ariestya, mereka dapat menampilkan proses pembuatan brownies. Ada yang berbeda yaitu brownies mereka adalah frozen.

 

Keunggulan dari pada brownies ini juga ditampilkan dan disampaikan oleh Adel selama liputan tersebut. Differensiasi yang kuat dibandingkan dengan brownies lainnya. Jelas sekali, bahwa diferensiasi menjadi daya tarik brownies ini.

Sepanjang liputan, benar-benar memberikan kesempatan bagi pemirsa untuk mendapatkan berbagai informasi tentang kodelos yang merupakan perusahaan Adel dan Rien. Informasi tentang produk mereka yang menarik. juga tentnag proses pembuatan brownies tersebut.

Kedepan, diharapkan kegiatan ini akan terus berkembang. Tidak hanya Adel dan Rien saja, akan tetapi juga anak binaan Saya yang lainnya. Sukses ya Adel dan Rien……

 

 

 

By : Meriza Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.