I Love Business #22 Bersama Rendy Saputra

Gatot salah satu binaan GIMB yang jadi fotograper acara lkemarin di Ur Green Dago Apartemen Food Market

 

Event GIMB  I Love business terakhir ramadhan special mendatangkan Grand Master MudaMulia, Kang Rendy Saputra. 29 july 2013. Meskipun hujan turun d senin sore, peserta tetap hadir untuk memadati I Love Business GIMB yang rutin di adakan setiap hari senin sore.

 

“Berbisnis yang benar selalu diawali oleh NIAT yang benar, TUJUAN yang benar dan CARA yang benar”, Kang rendy menjelaskan 3 foundasi Cara Benar Jadi Pengusaha.

 

Kang Rendy menceritakan bagaimana banyak pengusaha muda yang ingin sukses instan tanpa mau berproses. “Sudah bukan zamannya lagi berbisnis asal action, sudah saatnya berbisnis dengan cara yang benar”.

 

Hal ini sangat sejalan dengan konsep GIMB semenjak terlahir di juni 2012, melawan arus teman-teman motivator saat itu, GIMB lantang berbicara, Pengusaha Indonesia harus berwirausaha berdasarkan dengan keilmuannya.

 

73 peserta yang hadir melengkapi penutupan I Love Business di bulan ramadhan. Sampai jumpa di I Love Business setelah lebaran, dengan konsep lebih kuat kontent dan menjawab isu-isu kontemporer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>