I Love Business #25, Bersama Eris Munandar

ILB #25, Eris MunandarSiapa yang tidak mengenal sosok Jokowi, pemimpin yang dekat dengan rakyat, sederhana dan banyak bekerja. Apa yang segera kita ingat ketika disebutkan merek sebuah rokok? Socialnya tinggi,”laki banget”, maskulin dan pemberani. Terakhir, Siapa yang tidak mengenal nama artis yang cukup “nyeleneh”, selalu jadi trend dan mempopulerkan kata “Sesuatu”, kita semua pasti langsung merujuk ke artis Syahrini.

.

Bayangkan bagaimana persepsi kita tentang brand-brand yang kita contohkan. Apabila tidak ada media cetak yg memberitakan, TV yang menggambarkan, apakah persepsi kita akan sama? Media sebagai Partner seorang Pebisnis memang sangat Penting, Reputasi dan Bisnis kita akan lebih dipercaya. Seorang Pebisnis Wajib mengetahui dan mengerti bagaimana menjalin Kerjasama dengan Media.

.

Untuk menjawab semua hal tersebut, forum rutin mingguan I Love Business Gladiator #25 Senin 9 September 2013 menghadirkan Praktisi Media Eris Munandar, dengan tema “Efektif kah Branding Melalui Media?” Acara ini diselenggarakan di UrsGrand Dago FoodMarket FO Anthropology Dago 152 mulai pukul 18.30 hingga pukul 21.00 WIB.

.

Acara malam itu  berbeda dengan biasanya, situasi  yang di luar perkiraan akibat mati lampu, tanpa sound system,  membuat panitia lebih kreatif membangun suasana.  Menggunakan lilin-lilin kecil, suasana acara ILB Gladiator menjadi lebih khidmat. kontent yang baik disampaikan dengan ringan di dalam lingkaran. GIMBers pun menjadi lebih  fokus kepada materi yang di berikan oleh Kang Eris. suasana lebih cair dengan lagu-lagu yang dinyanyikan bersama peserta diiringi oleh band  Wilhelmnia Plain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>