ILB-26Konsisten dengan brand produk traditional mampu membuat brand produk chocodot mendunia, ditambah dengan kreatifitas tanpa henti yang dilakukan team, menjadikan Chocodot terus mendapatkan pencapaian-pencapaian luar biasa.Dibuktikan dengan diraihnya penghargaan “International Niche Product Competition at Tutto Food Milan Italy”. Yang semakin¬† Memperkokoh eksistensi Brand Chocodot .Siapa yang tidak tau Chocodot. Bukan hanya Outlet yang eyecatching ketika kita melintas di depannya, bahkan sekarang sudah masuk di 3 mall di Bandung.

Dalam sebuah portal berita disebutkan, omzetnya d 3 bulan pertama mencapai 100 juta perbulan, sekarang sudah sampai 1 miliyar lebih perbulan.

Sang owner berpesan, ” Kumpulan-kumpulan keilmuan seperti ini harus terus maju dan lebih besar, kita mesti terus memperkuat brand kita,¬† ingat 2015, kita harus siaps bersaing.”

50 peserta meramaikan fun discussion bersama kang Kiki Gumelar.

ILB-26

Acara ini didukung penuh oleh GIMB Entrepreneur School, GIMB Foundation, BJB, @GaleriUKMBdg, Marvellous, @infoSeminarBDG, Jabar Media Club dan seluruh anggota GIMBers Community serta di dukung penuh oleh www.juaranews.com