I Love Business #27 Bersama Ergi Pemilik ERG Jersey Printing Costumize

GIMB FoundationGIMB FOUNDATION gelar pertemuan ke 27 dengan tajuk I Love Busines (ILB) bertempat di Factory Outlet Antropology Jalan Ir H Juanda Dago No 152 Bandung, Senin ( 23/9/2013). ILB merupakan bentuk program pembinaan, implementasi dari misi GIMB dalam menciptakan Entepreneur muda berbasis pendidikan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap senin malam dengan materi perbulannya berbeda sesuai kurikulum.

Masyarakat saat ini selau berpatok pada modal dana ketika memulai usaha, pemikiran tersebut harus diluruskan, yang paling penting adalah diri pribadi bukan uang, karena kita memiliki potensi akal untuk dikembangkan sehingga menghasilkan pemikiran kreatif penunjang keberhasilan.

” Banyak teman teman di GIMB tidak memiliki modal dana sama sekali tetapi karena kreatifitas dalam berbisnis mereka mampu menjalankan usaha, dengan mencari ivestor berkompeten untuk diajak kerja sama walau cukup sulit namun dengan ketekunan dan keyakinan mereka bisa berhasil, inilah Entepreneur muda selalu memiliki pemikiran baru dalam meraih kesuksesan” Ujar Agus salah satu penanggung jawab di GIMB yang di wawancara saat kegiatan berlangsung.

Dia juga mengatakan, bagi para pemuda harapan bangsa agar jangan takut bermimpi maksimalkan masa muda kalian dengan terus mengasah potensi demi masa depan yang lebih cerah pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>